London (ANTARA News) - Fernando Torres mengakui ia harus berbuat lebih banyak agar sepadan dengan harga transfernya ke Chelsea yang sebesar 50 juta pound.

Penyerang asal Spanyol itu merasa masih kurang banyak mencetak gol tapi  ia yakin dapat melakukannya jika punya cukup waktu. Torres sedang tidak bermain karena cedera lutut.

Torres mencetak 23 gol musim lalu di semua kompetisi dan memenangi Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA semasa di Stamford Bridge .

Di Liverpool ia mampu mencetak 81 gol yang mengesankan dari 142 penampilan, di Chelsea sejauh ini ia mengemas 37 gol dalam 139 penampilannya. Tentunya itu masih jauh dari kesuksesan.

"Orang-orang melihat saya berpikir bahwa saya harus jauh lebih baik dan itu benar," katanya kepada Chelsea TV dilansir dari skysports, (10/10).

"Alasan Anda (pemilik Chelsea) mengeluarkan uang untuk seseorang tentu  karena yang bersangkutan telah menunjukkan prestasi yang layak," kata Torres.

"Saya memiliki banyak hal untuk dilakukan di klub ini, untuk mengembalikan kepercayaan kepada pemilik karena saya minim mencetak gol di musim lalu," kata penyerang 29 tahun ini.

"Saya punya cukup waktu. Saya menandatangani kontrak selama lima setengah tahun dan saya yakin masa depan pasti akan lebih baik," kata Torres.


Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013