Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou menginginkan timnya untuk melanjutkan tren positif saat jumpa Aston Villa pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Postecoglou menjelaskan dirinya puas dengan penampilan anak-anak asuhnya pada Liga Inggris pekan lalu dengan mengalahkan Crystal Palace 3-1.

Mantan pelatih Celtic itu melanjutkan, pertandingan Aston Villa asuhan Unai Emery akan menjadi tes besar untuk Son Heung-min serta kolega nanti.

"Pemain yang mereka beli, sangat sesuai dengan cara bermain yang diinginkan manajer. Mereka sangat mengesankan, tim lain yang kompetitif di setiap pertandingan, jadi Anda tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," jelas Postecoglou.

Baca juga: Emery pandang laga kontra Tottenham sebagai tantangan besar

"Itu bagus bagi kami, menantikannya, ini adalah pertandingan besar, terutama saat tandang. Saya pikir kami tampil baik minggu lalu, kami sangat senang dengan kinerja kami secara umum dan mudah-mudahan kami dapat mengembangkannya," sambungnya.

Postecoglou menjelaskan telah memahami bagaimana pendekatan Aston Villa untuk pertandingan nanti, namun dirinya enggan menurunkan kewaspadaan mereka.

Terlepas dari permainan Aston Villa, Postecoglou ia akan terus berupaya membawa perkembangan Tottenham ke arah lebih baik sesuai standar yang mereka inginkan.

"Ini adalah pertandingan besar, kapan pun Anda bermain melawan klub di sekitar Anda, itu adalah pertandingan besar. Ini adalah ujian besar, terutama saat tandang. Setelah itu akan ada pertandingan 11 besar lagi," ungkap Postecoglou.

Saat ini Tottenham Hotspur menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 50 poin dari 26 pertandingan, berjarak lima poin dari Aston Villa di posisi empat dan telah memainkan 27 laga.

Baca juga: Pep berambisi perbaiki catatan Man City ketika berlaga di Anfield
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Arsenal merebut posisi teratas

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024