Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita hukum dan kriminal di DKI Jakarta pada Minggu(10/3) yang layak dibaca kembali pada hari ini, mulai dari penggerebekan Kampung Bahari terkait peredaran narkoba hingga penangkapan sembilan remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Polisi gerebek Kampung Bahari, puluhan orang positif gunakan sabu
 
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara pada Minggu pagi menggerebek Kampung Bahari di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan menangkap 26 orang yang diduga terlibat peredaran narkoba.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Narkoba dari Kampung Bahari diedarkan di DKI Jakarta
 
Jakarta (ANTARA) - Narkoba dari Kampung Bahari di Kecamatan Tanjung Priok diedarkan ke sejumlah kawasan di DKI Jakarta.

Baca selengkapnya di sini
 
3. Polisi usut pemilik senjata api dan senjata tajam di Kampung Bahari
 
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara mengusut pemilik sejumlah senjata api dan senjata tajam yang ditemukan saat penggerebekan narkoba di Kampung Bahari, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu pagi.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Polisi tangkap remaja bersenjata tajam di Jakarta Barat
 
Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap sembilan remaja bersenjata tajam karena diduga hendak tawuran, di Jalan Tomang Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Hari keenam, Operasi Keselamatan Jaya 2024 tindak 7.791 pelanggar
 
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menindak 7.791 pelanggar menggunakan tilang elektronik (ETLE) statis maupun mobile dalam hari keenam Operasi Keselamatan Jaya 2024, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan tertulis pada Minggu.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024