Dr. Xu kini bergabung bersama jajaran pemenang penghargaan terdahulu seperti Mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush, Presiden Rusia Vladimir Putin, dan Mantan Presiden Perancis Jacques Chirac

LOS ANGELES, 17 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Dr. Rongxiang Xu dianugerahi penghargaan internasional bergengsi Golden Biatec 2013 oleh Badan Ekonomi Forum Ekonomi Informal (IEF) di Slowakia untuk penemuannya "pendekatan dan solusi ilmiah untuk regenerasi organ tubuh manusia". Penghargaan Golden Biatec mengapresiasikan kontribusi luar biasa para tokoh masyarakat terhadap sektor ekonomi, publik, dan politik, baik di Republik Slowakia maupun internasional. Tiap tahunnya, penghargaan ini dipersembahkan oleh IEF kepada tujuh tokoh masyarakat internasional yang sangat kontributif bagi "perdamaian dan pembangunan bagi bangsa dan negara," dan kesejahteraan masyarakat dunia.

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20131017/LA98988)   

IEF memilih Dr. Xu berdasarkan kontribusinya di dalam dunia penelitian, dimana ia telah menemukan "pendekatan dan solusi ilmiah untuk regenerasi organ tubuh manusia yang rusak." Pada surat nominasi tertera: "Kami ingin menunjukan apresiasi dan pengakuan kami terhadap kontribusi Anda dalam menemukan solusi untuk regenerasi organ tubuh manusia. Wawasan yang didapat dari penemuan Anda ini tak hanya merubah persepsi dalam dunia biologi, tetapi juga dalam ilmu pengetahuan secara umum."

Berikut ialah para peraih penghargaan Golden Biatec terdahulu: mantan persiden Amerika Serikat G. W. Bush, Presiden Rusia V. Putin, mantan presiden Perancis J. Chirac, mandan kanselir Jerman H. Kohl, Presiden Komisi Eropa J. Santer, pendiri dan Presiden Forum Ekonomi Dunia Prof. K. Scwab, mantan Presiden Dunia J.D. Wolfensohn, mantan Presiden Polandia A. Kvaniewski, dan Peraih Nobel 1996 Prof. M. Yunus. Sedangkan dari dalam negeri (Slowakia), peraih penghargaan ialah presiden pertama Republik Slowakia, M. Kovac dan Kardinal Jan Chryzostom Korec.

Upacara penganugerahan penghargaan akan berlangsung di Bratislava, Slowakia, pada tanggal 24 Oktober 2013 (2:30 pm waktu Eropa Tengah, 8:30 am Waktu Timur Amerika Serikat) dan akan disiarkan secara daring ke seluruh dunia (http://www.telepresence.sk/, http://www.telepresence.sk/portal/event/detail/event/17/). Upacara penghargaan ini akan menghadirkan pidato Dr. Xu selama satu jam yang akan mengutarakan ilmu pengetahuan regenerasi organ tubuh bahwa organ tubuh manusia memiliki sel dengan potensi regeneratif, yang dapat dibangkitkan untuk meregenerasi sel organ tubuh tersebut guna menyembuhkan atau memulihkan organ tubuh yang rusak atau terjangkit penyakit, sehingga pada akhirnya dapat memperpanjang masa hidup organ tubuh tersebut - sebuah inovasi baru di dalam sejarah kesehatan manusia.   


Sekilas tentang Dr. Rongxiang Xu

Dr. Rongxiang Xu adalah pendiri "Ilmu Pengetahuan Restorasi regeneratif Tubuh Manusia" (HBRRS), dan pemegang hak paten pendekatan dan solusi ilmiah regenerasi organ yang rusak - salah satu isu prioritas yang termaktub di dalam Pidato Kenegaraan Presiden Obama tahun 2013 - penemu pendekatan teknologi hak paten "sel somatik manusia dapat berkonversi ke dalam sel induk pluripoten dan meregenerasi jaringan dan organ fisiologis", serta pemegang hak paten Sel Regeneratif Potensial (PRC).

Kontak:
Jane Westgate: +1-336-209-9276, Jane@westgatecom.com
Cheryl Riley: +1-703-683-1798, cherylrileypr@comcast.net

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013