- Penghargaan ini juga dianugerahi kepada Kevin Xu

LOS ANGELES, 31 Oktober 2013(ANTARA/PRNewswire) -- Dr. Rongxiang Xu, yang merupakan warga Los Angeles, menerima penghargaan bergengsi Scroll Award dari Pemerintah Los Angeles pada tanggal 29 Oktober 2013 di Kenneth Hahn Hall of Administration, atas penganugerahan Golden Biatec 2013 untuk penemuannya, ilmu pengetahuan regenerasi organ tubuh. Penghargaan ini juga diberikan kepada anak laki-laki Dr. Xu, Kevin Xu, yang merupakan Penasihat Pemerintah Negara Bagian California, anggota Dewan Pengusaha Muda, CEO, dan juga atas dukngan dan kerjasama yang diberikan kepada Dr. Xu terhadap riset dan pengembangan ilmiahnya.

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20131031/LA07829)

Sepasang penghargaan tersebut diserahkan oleh Michael D. Antonovich, anggota Badan Pengawas Distrik Kelima Los Angeles. Pada pidatonya, Bapak Antonovich mengungkapkan, "Hari ini, kita semua menyambut Dr. Xu, penerima penghargaan Golden Biatec atas karya ilmiahnya di dalam penelitian regenerasi jaringan (organ) tubuh manusia. Bersama Dr. Xu ialah putranya, Kevin Xu." Dia menambahkan bahwa Dr. Xu adalah seorang ahli bedah luka bakar dan ilmuwan terkemuka yang berhasil merevolusionerkan penanganan korban luka bakar dan menggantikan metode pencangkokan kulit dengan metode pengobatan regeneratif temuannya; sebelum ditemukannya metode ini, pasien luka bakar harus menahan rasa sakit yang luar biasa dari pembedahan pencangkokan kulit, yang juga pada akhirnya menyebabkan penampilan abadi yang sangat menakutkan. Dengan menerapkan pengobatan regeneratif terhadap luka bakar, pasien yang menderita luka bakar serius dapat sepenuhnya sembuh tanpa menyebabkan penampilan yang menyeramkan dengan cara regenerasi secara in situ, sehingga dapat terhindar dari siksaan dari pembedahan pencangkokan kulit. Penemuan Dr. Xu ini meyakinkan komunitas ilmiah untuk meyakini bahwa jaringan dan organ tubuh manusia dapat mewujudkan regenerasi secara in situ.

Klub Ekonomi IEF Eropa menjadikan Dr. Xu sebagai penerima penghargaan tahunan International Golden Biatec 2013 atas penemuan ilmu pengetahuan regenerasi organ tubuh. Penghargaan internasional Golden Biatec adalah penghargaan bergengsi yang dipersembahkan untuk tokoh-tokoh internasional yang memberikan kontribusi luar biasa bagi umat manusia. Penghargaan ini telah dipersembahkan kepada 28 pemimpin dunia dan dunia ekonomi, seperti Presiden Rusia Vladimir Putin, mantan Presiden AS George W. Bush, dan mantan Presiden Perancis Jacques Chirac - Dr. Xu adalah penerima penghargaan yang ke-29. Pada upacara penganugerahaan penghargaan International Golden Biatec 2013, Dr. Rongxiang Xu memberikan presentasi mendalam mengenai penemuannya tersebut dan menyatakan bahwa umat manusia kini menapaki era ilmu pengetahuan regenerasi organ tubuh terapan.

Kontak:

Jane Westgate: 336-209-9276, Jane@westgatecom.com

Cheryl Riley: 703-683-1798, cherylrileypr@comcast.net

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013