Jakarta (ANTARA) - Agensi Han So-hee, yakni 9ATO Entertainment telah membantah rumor kencan antara aktris Han So-hee dengan aktor Ryu Jun-yeol yang sedang berlibur ke Hawaii baru-baru ini.

Melansir dari Soompi, Jumat, agensi Han So-hee telah membantah rumor bahwa So-hee dan Jun-yeol sedang berkencan. Hal ini dilakukan usai agensi Ryu Jun-yeol memberikan tanggapan soal rumor mereka berdua pagi tadi.

“Mereka tidak berkencan. (Han So-hee) pergi berlibur ke Hawaii dengan teman dekat,” kata perwakilan agensi So-hee.

Baca juga: Lima fakta drama Kim Yo-han X1 "A Love So Beautiful"

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan Han So Hee dengan seorang model


Ketika ditanya mengenai detail lebih lanjut soal mereka berdua oleh media berita Edaily, agensi Han So Hee menjawab dengan sederhana, "Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda,” tutup mereka.

Sebelumnya, agensi Ryu Jun-yeol C-Jes Studio telah menanggapi terlebih dahulu rumor kencan antara artisnya dengan Han So-hee pada Jumat pagi tadi. Hal ini dilakukan setelah rumor “liar” di media sosial beredar dan seseorang mengaku telah melihat Han So-hee serta Ryu Jun-yeol berlibur bersama di sebuah kolam renang hotel di Hawaii.

“Memang benar bahwa Ryu Jun-yeol tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta Anda menghormati fakta bahwa ini adalah liburan pribadi aktor,” kata perwakilan C-Jes Studio.

Mereka menambahkan, “Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap penampakan aktor dalam kehidupan pribadinya. Kami meminta pengertian Anda,” kata mereka.

Sementara itu, Han So-hee dan Ryu Jun-yeol saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi karya adaptasi dari Webtoon “Delusion”. Rencananya, karya tersebut akan disutradarai oleh Han Jae-rim dan masih menunggu konfirmasi lini pemain yang akan membintanginya.

Baca juga: Kim Seon Ho dan Han So Hee dikabarkan akan reuni di drama baru

Baca juga: Agensi tanggapi kekhawatiran penggemar terkait kesehatan Han So Hee

Baca juga: Han So Hee alami cedera di wajah saat syuting film terbaru

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024