Jakarta (ANTARA) - Agensi G-Dragon, yakni Galaxy Corporation telah membantah rumor kencan antara G-Dragon dengan mantan runner-up (juara dua) Miss Korea 2022 bernama Kim Go-eun.

Melansir dari Soompi, Minggu, pada Juli 2023 sempat beredar rumor kencan antara G-Dragon dan Kim Go-eun ketika mereka terlihat menghadiri pertandingan sepak bola bersama di Osaka, Jepang.

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan Gong Myung dan Kim Doyeon Weki Meki

Penggemar juga memperhatikan teman dan kenalan G-Dragon telah berinteraksi dengan Kim Go-eun di Instagram mereka. Hal ini juga yang memicu spekulasi bahwa keduanya adalah pasangan kekasih.

Namun, pada 10 Maret 2024, agensi G-Dragon dengan tegas menutup rumor tersebut sebagai tanggapan atas laporan baru bahwa keduanya berkencan. Hubungan keduanya pun telah dikonfirmasi tidak lebih dari sekadar teman belaka.

Baca juga: Jane MOMOLAND bantah rumor kencan dengan Joshua SEVENTEEN

"G-Dragon dan Kim Go-eun tidak dalam hubungan romantis. Dia hanyalah seorang dongsaeng (teman atau adik) yang dia kenal, dan lingkaran sosialnya tumpang tindih dengan miliknya,” kata perwakilan dari agensi Galaxy Corporation.

Mereka menambahkan, "Kami mengerti bahwa rumor ini berasal dari China musim panas lalu dan kemudian mulai menyebar, tetapi setelah memeriksanya, mereka tidak terlibat secara romantis," tutup perwakilan tersebut.

Baca juga: Youjoung BBGIRLS dan Lee Kyu Han resmi bantah rumor kencan mereka

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024