Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Seon Ho dan Han So Hee dikabarkan akan kembali beradu akting dalam drama terbaru yang berjudul “Can This Love be Interpreted?”.

Pada tanggal 3 Juli, Xportsnews melaporkan bahwa Kim Seon Ho akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama baru dari Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang dikenal dengan drama termasuk "My Girl", "You're Beautiful", “My Girlfriend is a Gumiho,” “The Greatest Love” “Master’s Sun”,” “Hotel Del Luna,” dan banyak lagi.

Sementara itu di sisi lain, 10Asia juga melaporkan bahwa Han So Hee juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi peran utama drama tersebut.

Menanggapi laporan itu, sumber dari agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment menyatakan bahwa Kim Seo Ho memang menerima tawaran untuk membintangi proyek baru Hong Sisters "Can This Love be Interpreted?”.

Baca juga: Park Seo-jun dan Han So-hee bersatu dalam "Gyeongseong Creature"

“Dia secara positif meninjau tawaran tersebut,” ungkap agensi itu seperti yang dilaporkan Soompi, Senin.

Kemudian, seorang perwakilan dari agensi Han So Hee, 9ato Entertainment juga menyatakan bahwa proyek baru Hong Sisters “Can This Love be Interpreted?” adalah salah satu proyek yang aktris tersebut terima tawarannya. Namun, belum ada yang diputuskan mengenai proyek selanjutnya.

“Can This Love be Interpreted?” mengikuti kisah antara seorang penerjemah dan aktor papan atas. Kisah asmara terungkap saat seorang pria dan seorang wanita salah menafsirkan kata-kata orang lain yang mengungkapkan cinta dengan cara yang sangat berlawanan.

Sebelumnya, Han So Hee dan Kim Seon Ho pernah sama-sama membintangi "100 Days My Prince" pada tahun 2018. Jika mereka menerima tawaran drama ini, maka “Can This Love be Interpreted?” akan menjadi reuni pertama mereka di layar kaca dalam lima tahun.

Baca juga: Menilik transformasi keunikan peran Kim Seon-ho dalam "The Childe"

Baca juga: "The Childe" sajikan aksi kejar-kejaran yang intens, tayang 21 Juni

Baca juga: Mengulas penampilan Kim Seon-ho dalam "The Childe"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023