Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Seon-ho kembali ke dunia akting untuk kali pertama melalui film "The Childe" sekaligus debutnya di layar lebar, setelah tersandung skandal pada tahun 2021.

Berbeda dari karakter yang selama ini dia perankan seperti "100 Day My Prince" (2018), dalam film yang disutradarai Park Hoon-jung itu Kim Seon-ho memerankan tokoh pembunuh berhati dingin yang dikenal sebagai Gwi Gong-ja atau bangsawan, seperti disiarkan Korean Herald, Minggu.

Kim Seon-ho beradu akting dengan aktor pendatang baru Kang Tae-joo didapuk, yang memerankan Marco dalam film "The Childe".

Kim Seon-ho memainkan peran sebagai pembunuh profesional dengan mulus. Lelucon dan obsesi lemah sang karakter terhadap penampilannya muncul dalam semua adegan dengan setelan jas. Dia juga memegang pistol dengan peredam terpasang.

Kim Seon-ho mengatakan banyak berkomunikasi dengan sutradara dan belajar banyak darinya dengan mendengarkan.
 

Sepanjang penayangan selama 118 menit, plot bergerak dengan cepat tanpa memberi tahu penonton ke mana arah cerita film itu. Penonton juga tidak diberi tahu alasan Gwi Gong-ja yang menyebut dirinya pro mengejar Marco, seorang petinju keturunan Filipina Korea yang datang ke Korea dari Filipina untuk mencari ayahnya.

Adegan aksi yang seolah tak ada habisnya mulai dari kejar-kejaran mobil hingga baku tembak mewarnai film itu. Jika penonton sebelumnya menonton "The Roundup: No Way Out", mungkin "The Childe" dapat memuaskan dahaga mereka.

Park Hoon-jung yang sebelumnya menyutradarai film "New World" (2013) mengatakan tidak menginginkan aktor lain kecuali Kim Seon-ho untuk peran utama dalam film baru "The Childe."

Menurut dia, karakter Gwi Gong-ja dalam "The Childe" rapi, tapi, gila.

Kolaborasi Park Hoon-jung dan Kim Seon-ho kemungkinan akan berlanjut di proyek-proyek mendatang, seiring rencananya membuat sekuel film.

"The Childe" dijadwalkan tayang di Korea Selatan pada Juni 2023. Dalam acara jumpa penggemar di Jakarta pada awal bulan ini, Kim Seon-ho mengatakan film itu juga akan tayang pada waktu yang sama di bioskop Indonesia.

Baca juga: Tertawa bersama Kim Seon-ho di Jakarta

Baca juga: Film Kim Seon Ho "The Childe" resmi rilis potongan gambar baru

Baca juga: Rekomendasi tontonan serba Korea di Viu untuk temani Anda selama Juni

Baca juga: Dua drama Korea terbaru akan tayang di Prime video

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023