Jakarta (ANTARA) - Maknae (anggota termuda) dari boy group BIGBANG, Daesung, menggandeng artis Kim Seon Ho dan Moon Ga Young untuk mengisi music video (MV) terbarunya yang berjudul Falling Slowly.

Berdasarkan artikel yang dirilis Soompi, Sabtu, R&D Company selaku agensi baru Daesung telah mengumumkan kedua artis papan atas di Korea Selatan itu sudah menyelesaikan proses syuting untuk lagu tersebut.

Baca juga: Daesung Big Bang siap gelar konser pertamanya di dome Jepang

Di dalam MV penonton dapat menyaksikan chemistry yang semakin kuat antara Kim Seon Ho dan Moon Ga Young, setelah pada tahun 2019 mereka pernah melakoni peran sebagai pasangan di drama JTBC yang berjudul Welcome to Waikiki 2.

Keduanya juga dapat bekerja dengan baik semenjak sama-sama terpilih sebagai model baru untuk merek gaya hidup luar ruangan yang ramah lingkungan, Nau, di tahun 2021 lalu.

Baca juga: Menilik transformasi keunikan peran Kim Seon-ho dalam "The Childe"

Selain membeberkan kekompakan kedua artis dalam comeback terbaru Daesung tersebut, R&D Company juga menyampaikan Daesung turut dijadwalkan bertemu penggemar melalui fanmeeting “D’s ROAD in SEOUL” pada 16 dan 17 Maret.

“Album barunya diperkirakan akan dirilis sebelum fanmeeting dimulai,” ucap perwakilan agensi.

Baca juga: Yeo Jin Goo akan adu akting dengan Moon Ga Young di drama terbaru

Penerjemah: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024