Jakarta (ANTARA) - Film Korea Selatan "The Childe" akan menyuguhkan aksi kejar-kejaran intens kepada penonton yang ditampilkan oleh keempat pemeran utamanya yaitu Kang Tae-ju, Kim Seon-ho, Kim Kang-woo, dan Go A-Ra.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Juni mendatang itu mengikuti kisah seorang petinju bernama Marco (diperankan oleh Kang Tae-ju) yang secara tiba-tiba mulai diburu tanpa henti oleh seorang pria misterius (diperankan oleh Kim Seon-ho).

"Alih-alih menampilkan pengejaran yang sederhana, kami ingin menghadirkan visual yang memuaskan berdasarkan pemahaman tentang ruang," kata sinematografer Shin Tae-ho dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Kim Seon Ho akan tampil di layar lebar lewat film "The Childe"

Aksi kejar-kejaran intens yang dimaksud termasuk dalam adegan yang direkam di jalan, hutan dengan bukit dan lereng, area luas, gang sempit, hingga atap bangunan. Untuk menyajikan visual yang mengesankan, tim produksi berusaha menghitung dengan cermat penempatan kamera dan pergerakan karakter.

Melalui adegan aksi dalam "The Childe", sutradara Park Hoon-Jung ingin menampilkan bagaimana sensasi naluriah saat seseorang berjuang untuk bertahan hidup yang direpresentasikan melalui karakter Marco.

Marco merupakan seorang petinju yang datang dari Filipina ke Korea yang berusaha mengumpulkan uang untuk biaya operasi ibunya yang sedang sakit.

Suatu hari, Marco mendapat kabar bahwa sang ayah, yang belum pernah dia lihat seumur hidupnya, sedang mencarinya. Dia langsung menuju ke Korea tanpa ragu. Namun begitu tiba di Korea, Marko menjadi sasaran orang tak dikenal dan dikejar tanpa tahu alasannya.

Meskipun menemukan dirinya dalam situasi putus asa karena menjadi target dari sejumlah orang dalam semalam, aktor Kang memberikan penampilan sebagai karakter yang berjuang untuk bertahan hidup.

"Untuk menyampaikan emosi Marco, yang memiliki kepribadian pendiam, saya selalu memikirkan tentang apa yang akan dia pikirkan dan mengingat dialognya di benak saya," kata Kang.

Aktor pendatang baru itu berhasil mengubah postur tubuhnya layaknya seorang petinju sungguhan hanya dalam waktu satu setengah bulan. Dia berlatih bersama atlet profesional sambil berfokus untuk melakukan diet dan menurunkan berat badan agar ideal.

Salah satu yang menjadi daya tarik "The Childe" yaitu kemunculan aktor Kim Seon-ho yang debut di layar lebar. Dalam film ini, dia berperan sebagai pria misterius tiba-tiba muncul di hadapan Marco dan memperkenalkan diri sebagai seorang teman.

Saat mendapat tawaran untuk bermain dalam proyek film ini, Kim bersemangat untuk menerima tawaran bahkan sebelum membaca naskahnya karena sudah mengagumi karya dari sutradara Park sebelumnya.

"Ceritanya sendiri cepat, segar, dan karakter The Childe sangat menarik," ujar Kim.

Bintang drama Korea "Hometown Cha-Cha-Cha" itu akan menampilkan transformasi karakter yang belum pernah dilihat sebelumnya di "The Childe", dengan penggambaran kejam namun menawan serta penuh kecerdasan dan ketidakpastian.

"The Childe" tayang di bioskop CGV Indonesia mulai 21 Juni 2023.

Baca juga: Mengulas penampilan Kim Seon-ho dalam "The Childe"

Baca juga: Kim Seon-ho ungkap jadwal tayang "The Childe" di Indonesia

Baca juga: Film Kim Seon Ho "The Childe" resmi rilis potongan gambar baru

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023