Jakarta (ANTARA) - Aktor Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young telah dikonfirmasi akan beradu akting di drama terbarunya yang berjudul "Link: Eat and Love to Kill"

Mengutip Soompi, Kamis, kabar ini resmi terkonfirmasi pada 16 Desember waktu Korea Selatan. Moon Ga Young diketahui telah setuju untuk tampil dalam drama ini sejak Januari sementara Yeo Jin Goo menyetujuinya di bulan Juli.

"Link: Eat and Love to Kill" merupakan drama yang menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita tertentu. Drama ini pun akan mengikuti kisah yang terungkap saat dia secara tak terduga mulai melalui perasaan suka, duka dan rasa sakit saat bersama.

Dalam drama ini, Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon yang merupakan seorang koki restoran yang memiliki kemampuan memasak yang sangat baik.

Namun suatu hari, dia mendapati dirinya mengalami emosi secara acak. Misalnya secara spontan menangis dan tertawa. Akan tetapi, ternyata emosi yang dia rasakan merupakan emosi yang dimiliki oleh orang lain.

Sementara itu, Moon Ga Young akan berperan sebagai Noh Da Hyun, seorang gadis yang selalu tampak ceria dan selalu tersenyum. Hal ini dilakukan Da Hyun karena dia percaya tersenyum akan membawa keberuntungan. Tetapi pada kenyataannya hidupnya pun jauh dari keberuntungan.

"Link: Eat and Love to Kill" dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Baca juga: Yeo Jin-goo ingin Timothee Chalamet mainkan perannya di Hotel Del Luna

Baca juga: Moon Ga Young perpanjang kontrak dengan agensi KeyEast

Baca juga: "True Beauty" tamat, ini kata Eun-woo, Moon Ga-young & Hwang In-yeop


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021