Jakarta (ANTARA) - Aktris Han So Hee telah mengakui hubungannya dengan Aktor Ryu Jun Yeol usai menulis unggahan yang membantah rumor tersebut melalui Instagram resminya kemarin.

Soompi pada Sabtu (16/3) waktu setempat melaporkan bahwa Han So Hee melalui blog pribadinya meminta maaf kepada Hyeri Girl’s Day selaku mantan kekasih Ryu Jun Yeol karena telah bersikap angkuh dan kasar serta sudah menghapus unggahan yang dibuatnya melalui Instagram story.

Melalui unggahan blognya, Han So Hee mengaku telah menjalin hubungan dengan sang aktor setelah menegaskan perasaannya pada awal tahun 2024, tepat setelah Ryu Jun Yeol mengakhiri hubungannya dengan Hyeri yang diketahuinya usai di awal tahun 2023.

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan Han So Hee dengan seorang model


Di sisi lain ia juga meminta masyarakat untuk tidak membuat rumor buruk tentang kedatangannya ke pameran foto Ryu Jung Yeol. Han So Hee mengakui mereka bertemu di dalam pameran, namun kehadirannya ke sana bertujuan untuk memenuhi undangan dari temannya yang merupakan fotografer dan telah mengajaknya mengerjakan proyek bersama.

Pada Jumat (15/3) rumor bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terlibat asmara mulai menjadi perbincangan publik setelah seseorang mengaku melihat keduanya berlibur bersama di Hawaii.

Pada hari yang sama, agensi Ryu Jun Yeol memberikan pernyataan bahwa aktor mereka memang benar berada di Hawaii tetapi menolak untuk mengomentari rumor tersebut. Sementara agensi Han So Hee mengatakan sang artis sedang berlibur bersama teman-teman dekatnya.

Tak lama setelahnya, Hyeri Girl’s Day yang merupakan mantan kekasih Ryu Jun Yeol membuat unggahan ambigu di Instagramnya dengan menuliskan “ini lucu” dan membuat banyak orang berspekulasi.

Hal itu lantas segera dibalas Han So Hee dengan mengunggah foto seekor anjing yang memegang pisau dengan tulisan:

Baca juga: Agensi tanggapi kekhawatiran penggemar terkait kesehatan Han So Hee

“Jelaskan situasi ini sekarang. Aku tidak tertarik pada orang yang telah memiliki kekasih, aku bahkan tidak, aku bahkan tidak mengatakan kami hanya berteman. Aku tidak tertarik, tidak menjalin hubungan dengan mereka dan tidak mau menghalangi hungan orang lain,” kata Han So Hee.

“Aku menyukai program “Exchange”, tapi itu tidak berlaku dalam kehidupanku,” ucap dia.

“Exchange” adalah judul sebuah program kencan Korea Selatan yang berarti transfer cinta, sebuah frasa yang diartikan bagi seseorang yang segera memulai hubungan baru sebelum mengakhiri hubungan terakhir dengan pasangannya.

Han So Hee juga menanggapi unggahan Hyeri dengan menulis “aku juga menganggap ini lucu,” katanya.

Di samping itu, beberapa orang mengingat pada bulan November 2023 lalu, Han So Hee mengunggah foto dirinya menghadiri pameran foto Ryu Jun Yeol tepat pada waktu yang sama ketika berita putusnya dengan Hyeri diumumkan.

Baca juga: Agensi bagikan kondisi terkini Han So Hee pasca alami cedera

Baca juga: Serial "Gyeongseong Creature" tayang 22 Desember 2023

Baca juga: Kim Seon Ho dan Han So Hee dikabarkan akan reuni di drama baru


Penerjemah: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024