Jakarta (ANTARA) - Aktris Han So Hee akan memberikan tanggapan yang tegas terhadap rumor dan tuduhan yang tidak berdasar mengenai hubungannya dengan aktor Ryu Jun-yeol.

Dikutip dari Yonhap, Senin, aktris tersebut sedang mengalami masa yang sangat sulit karena spekulasi dan komentar jahat di blognya," kata agensi Han So Hee Nine Ato Entertainment.

"Kami akan menanggapi dengan tegas setiap fitnah yang menargetkan artis, tanpa memperhatikan seberapa parahnya konten jahat tersebut," kata agensi Han So Hee.

Baca juga: Han So-hee tanggapi pernyataan soal perpisahan Ryu Jun-yeol dan Hyeri

Han So Hee mengonfirmasi hubungan dengan Ryu Jun-yeol pada hari Sabtu (16/3 waktu setempat, hanya satu hari setelah rumor menyebar tentang hubungan mereka. Sebelum dia mengonfirmasi hubungannya, beredar unggahan di media sosial yang menunjukkan mereka terlihat bersama di Hawaii, Amerika Serikat.

Beberapa orang berspekulasi bahwa Ryu Jun-yeol mungkin telah selingkuh dari aktris Lee Hye-ri, yang lebih dikenal sebagai Hyeri. Hubungan mereka kandas tahun lalu setelah bersama selama tujuh tahun.

Rumor tersebut menyebutkan Ryu Jun-yeol berkencan dengan Han So Hee sebelum putus dari Hyeri.

Han So Hee dengan tegas membantah spekulasi tersebut di blognya, tetapi, akhirnya menghapus unggahan itu karena serangan komentar yang penuh kebencian.

Baca juga: Han So Hee akui berkencan dengan Ryu Jun Yeol

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat kencan malam di Singapura

Baca juga: Karina aespa minta maaf ke penggemar menyusul kabar kencan

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024