Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Han So-hee memberikan tanggapan terhadap pernyataannya yang menyebutkan soal rentang waktu perpisahan antara kekasihnya, Ryu Jun-yeol dan sang mantan, Hyeri.

Melansir dari Soompi, Minggu, Han So-hee secara pribadi mengunggah pernyataan bahwa dia telah berkencan dengan aktor Ryu Jun-yeol melalui blog pribadinya. Hal ini dilakukan pada Sabtu (16/3) lalu, satu hari setelah agensinya memberikan bantahan soal rumor kencannya dengan Jun-yeol.

Dalam pernyataannya, Han So-hee mengklaim bahwa dia dan Ryu Jun-yeol baru bertemu setelah hubungan antara Jun-yeol dengan Hyeri berakhir. Dia juga mengatakan bahwa Hyeri dan Ryu Jun-yeol telah putus sejak awal tahun 2023, beberapa bulan sebelum perpisahan mereka resmi diumumkan ke publik pada November 2023.

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol

Namun, banyak yang mempertanyakan klaim khusus ini tentang waktu perpisahan Hyeri dan Ryu Jun-yeol. Hal ini merujuk pada bukti yang menunjukkan bahwa pasangan itu mungkin masih berkencan pada paruh kedua tahun 2023.

Kemudian, Han So-hee secara pribadi membalas beberapa komentar di unggahan blognya, termasuk dari salah satu warganet yang mengkritiknya karena secara terbuka membuat klaim tentang waktu perpisahan Ryu Jun-yeol.

Han So-hee menjawab, “(Apa yang saya katakan tentang) waktu perpisahan mereka bukanlah sesuatu yang saya dengar secara pribadi (dari Ryu Jun-yeol). Saya menulis itu berdasarkan artikel dari bulan Juni tahun lalu, tetapi jika itu di luar garis, saya akan menghapusnya,” tulisnya.

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan G-Dragon & runner-up Miss Korea Kim Go-eun

Dia melanjutkan, “Saya mencoba membuktikan bahwa kami tidak bertemu saat dia masih berkencan (dengan Hyeri), tetapi saya pikir ini juga kasar".

Namun, komentar So-hee mendapat kecaman dari warganet karena faktanya tidak ada artikel yang diterbitkan pada bulan Juni tentang rumor perpisahan antara Hyeri dan Ryu Jun-yeol (menurut media berita Xportsnews).

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan Gong Myung dan Kim Doyeon Weki Meki

Dalam tanggapan lain terhadap komentar yang berbeda, Han So-hee menulis, "Daripada terhanyut dalam (apa yang orang lain katakan), saya sangat bersalah dalam insiden ini. Dimulai dengan cerita Instagram saya, saya pikir saya membuat bola salju kecil (masalah kecil) menjadi sesuatu yang besar,” tulisnya.

Sementara itu, agensi Ryu Jun-yeol juga memberikan tanggapan di hari yang sama bahwa, "Ryu Jun-yeol mengenal Han So-hee setelah perpisahannya (dengan Hyeri)”.

Baca juga: Jane MOMOLAND bantah rumor kencan dengan Joshua SEVENTEEN

Baca juga: Youjoung BBGIRLS dan Lee Kyu Han resmi bantah rumor kencan mereka

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024