Jakarta (ANTARA) - Kopi Kenangan memperkenalkan inovasi menu terbarunya Blewah Mewah yang menjadi seri minuman dengan perpaduan kelezatan buah blewah dengan cita rasa khas Kopi Kenangan untuk menghadirkan kesegaran saat menemani momen berbuka puasa.

Kehadiran blewah memberikan sentuhan manis dan segar yang melengkapi cita rasa kopi maupun teh, menciptakan kombinasi yang apik di setiap tegukan.

“Sebagai sebuah brand F&B di bawah naungan Kenangan Brands, kami sangat memahami animo masyarakat Indonesia dalam merayakan momen Ramadan, terutama saat menjalani ibadah puasa. Di tengah perayaan bulan Ramadan, buah blewah hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu buah yang dicari karena kesegarannya. Inilah yang menjadi awal cerita seri Blewah Mewah, sesuatu yang unik dan segar khusus untuk Para Mantan yang ingin mencari sesuatu yang baru di bulan Ramadan,” kata Group CEO dan Co-Founder Kenangan Brands Edward Tirtanata di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Menikmati segelas kopi "Kenangan Mantan" di Negeri Singa

Seri Blewah Mewah dimeriahkan dengan rangkaian lima menu minuman, tiga menu makanan, dan dua menu soft serve ice cream yang bisa didapatkan di outlet Kopi Kenangan.

Lima varian minuman Blewah Mewah terdiri atas Blewah Aerocano, Blewah Tea with Blewah Jelly, Blewah Latte, Oatside Blewah Latte, Freezy Blewah Tea with Blewah Jelly yang sudah bisa didapatkan di seluruh outlet Kopi Kenangan.

Sementara itu, untuk menemani Para Mantan saat menikmati minuman, Kopi Kenangan juga menghadirkan Opor Pot Pie, Blewah Cake, dan Honey Date Pound Cake sebagai cemilan eksklusif di bulan Ramadhan.

Baca juga: Kopi Kenangan buka gerai di Singapura, ini menu yang bakal favorit

Bagi Para Mantan yang ingin berbuka puasa dengan takjil manis dan segar, Kopi Kenangan juga menyediakan menu Blewah Soft Serve dan Blewah Tea Float with Blewah Jelly. Namun, menu makanan dan soft serve ice cream hanya tersedia di gerai Kopi Kenangan tertentu.

“Kami harap, menu spesial ini dapat memberikan pengalaman dan kesegaran yang unik bersama Kopi Kenangan,” ujar Edward.

Baca juga: Kenangan Brands gandeng Staffinc untuk jaga kualitas pelayanan

Pengembangan produk-produk seri Blewah Mewah yang dilakukan oleh tim Research and Development Kopi Kenangan diracik dan dikurasi secara saksama untuk menghadirkan rasa otentik dari buah blewah dengan mengikuti pedoman Halal, guna memberikan kualitas terbaik bagi Para Mantan.

Seluruh sajian seri Blewah Mewah sudah dapat ditemui di hampir seluruh gerai Kopi Kenangan, serta juga dapat dipesan melalui aplikasi Kopi Kenangan dan juga penyedia layanan pesan-antar makanan yang bekerja sama dengan Kopi Kenangan mulai dari tanggal 1 Maret - 30 April 2024.

Baca juga: Intip budaya "ngopi" kekinian di Negeri Jiran

Baca juga: Kemenparekraf resmikan dua gerai kuliner Indonesia di Malaysia

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024