Jakarta (ANTARA) - PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) berencana untuk mengundang pelaku bisnis dari negara-negara di Timur Tengah dan Asia Tengah untuk menghadiri International Halal Expo yang akan diselenggarakan sebagai rangkaian milad ketiga perusahaan.

“Seperti diketahui bahwa BSI ini sudah dikenal sebagai bank global. Jadi, kita juga harus mampu menunjukkan bahwa Indonesia juga mampu melaksanakan expo yang tarafnya internasional juga,” ucap Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi di Jakarta, Selasa malam (19/3).

Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan mengundang pelaku bisnis dari Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Tajikistan, dan Turki untuk mengikuti kegiatan yang rencananya akan digelar di JCC Senayan tersebut.

Selain pelaku bisnis asal luar negeri, BSI juga akan menghadirkan berbagai UMKM lokal dan mitra perseroan.

Selain International Halal Expo, Hery mengatakan bahwa pihaknya juga akan menggelar konser amal sebagai rangkaian ulang tahun ketiga perusahaan.

BSI juga mengadakan penyerahan santunan kepada 3.333 anak yatim sebagai salah satu rangkaian milad perusahaan.

Penyerahan santunan kepada 1.500 anak secara simbolis dilakukan pada Selasa sore (19/3) di JCC Senayan. Sementara santunan untuk 1.833 anak lainnya akan diserahkan di 10 regional BSI di seluruh Indonesia.

“Dan di daerah-daerah juga terus berjalan ya acara seperti ini (penyerahan santunan),” kata Hery.

Baca juga: Direktur BSI sebut perseroan kelola Rp12,5 triliun tabungan haji

Baca juga: Wapres Ma'ruf minta BSI konsisten implementasikan nilai-nilai syariah


Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2024