Jakarta (ANTARA) - Bank Syariah Indonesia (BSI) berkolaborasi dengan jenama susu herbal Etawalin mendirikan posko mudik di sejumlah titik tempat peristirahatan (rest area) di Jawa Barat untuk memberi kenyamanan bagi para pemudik dalam perjalanan ke kampung halaman.

"Kami mengundang para pemudik untuk mengunjungi posko layanan mudik BSI dan BSI Maslahat di Masjid BSI yang turut diramaikan oleh Etawalin, di mana masyarakat dapat menikmati beragam aktivitas," ujar Direktur Sales and Distribution PT Bank Syariah Indonesia Anton Sukarna dalam rilis pers yang diterima, Minggu.

Posko mudik tersebut hadir di dua titik strategis yaitu di Masjid BSI rest area KM 88 Tol Cipularang arah Bandung dan Purwakarta serta Masjid BSI rest area KM 166 Tol Cipali arah Cirebon dan Majalengka.

Baca juga: Terminal Kalideres siagakan tiga posko untuk amankan mudik

Baca juga: Posko kesehatan arus mudik jalur Pantura siaga 24 jam


Kegiatan posko mudik BSI bersama Etawalin berlangsung dari 4 hingga 9 April 2024, dengan mengangkat tema "Siap Hadapi Ramadhan Lebih Bermakna".

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengalaman bagi pemudik untuk menikmati hiburan di booth Etawalin, sekaligus meningkatkan kenyamanan bagi para pemudik selama perjalanan.

Di posko mudik tersebut, pemudik dapat menikmati susu Etawalin secara gratis. Susu tersebut memiliki formula khusus dan kandungan nutrisi yang diklaim dapat membantu menjaga kesehatan nyeri sendi dan pegal linu, sehingga para pemudik dapat lebih bugar.

Selain itu, berbagai fasilitas dan aktivitas seperti tempat pengisian daya gawai, area istirahat bagi pemudik, serta games seru turut dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik.

Direktur Utama PT Herbathos Untuk Indonesia Ahmad Zaini menambahkan bahwa kehadiran posko mudik ini diharapkan dapat membantu para pemudik menjadi lebih nyaman selama beristirahat dalam perjalanan menuju kampung halaman.

"Ini sejalan dengan komitmen Etawalin dan BSI untuk memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan masyarakat, terutama selama masa perjalanan yang melelahkan," ujar Zaini.

Sebelumnya, Etawalin telah menggelar acara Semarak THR (Tenda Hajatan Ramadhan) pada 16 Maret hingga 5 April 2024 di 11 kota besar di Indonesia, antara lain di Jakarta, Bandung, Bekasi, Serang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.

Acara ini menghadirkan booth terbuka dengan berbagai aktivitas, termasuk berbagi takjil kepada konsumen, promo setiap pembelian produk Etawalin, serta kesempatan memenangkan hadiah eksklusif.

Baca juga: Bantu keselamatan pemudik, Baznas dirikan 28 pos siaga mudik

Baca juga: TAM hadirkan 13 posko mudik dan ratusan bengkel siaga di jalur mudik

Baca juga: Honda siagakan posko dan dealer di 89 titik untuk layani pemudik

 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024