pada siang hari Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan
Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Kamis siang dan malam hari.
 
BMKG melalui laman resminya yang dipantau di Jakarta, Kamis, memprakirakan sejak pagi hari cuaca di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan.
 
Namun, pada siang hari Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan. Sedangkan, wilayah lainnya diperkirakan berawan.
 
Begitu pun pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diguyur hujan ringan. Sementara,.wilayah lainnya berawan.

Baca juga: BMKG prakirakan wilayah DKI Jakarta hujan ringan pada Minggu pagi
 
BMKG pun mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang, sore dan malam hari.
 
Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 30 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 75-90 persen.
 
Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Kepulauan Seribu dengan suhu berkisar 25-30 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 80-85 persen.

Baca juga: DKI Jakarta diprakirakan berawan tebal pagi ini

Baca juga: Selasa, Jakarta berpotensi turun hujan pada sore dan malam hari

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024