Jakarta (ANTARA) - Bintang “Happy Gilmore”, Christopher McDonald berharap film komedi olahraga yang dipimpin Adam Sandler ini seri selanjutnya akan segera menyusul.

McDonald, yang berperan sebagai penjahat Shooter McGavin dalam film produksi Universal tahun 1996 karya sutradara Dennis Dugan, mengatakan saat tampil pada hari Jumat di acara radio Audacy 92.3 The Fan bahwa Sandler baru-baru ini menunjukkan kepadanya draf naskah untuk sekuel Happy Gilmore.

“Saya bertemu Adam sekitar dua minggu lalu, dan dia berkata, kamu akan menyukai ini. Dia menunjukkan kepadaku draf pertama Happy Gilmore 2. Dia menunjukkan hal itu kepadaku, dan aku berpikir itu akan luar biasa,” kata McDonald seperti dikutip Hollywood Reporter pada Jumat (22/3).

Baca juga: Adam Sandler nyaris meninggal saat syuting "Uncut Gems"

Baca juga: Adam Sandler akan menerima penghargaan Mark Twain Prize


Diketahui, Happy Gilmore dibintangi Adam Sandler sebagai pemain hoki gagal yang menjadi sensasi golf yang tak terduga, berkat kekuatan luar biasa dan bantuan mentor Chubbs, yang diperankan oleh Carl Weathers.

Sandler dan rekan penulis Tim Herlihy menulis naskah untuk film asli yang menghasilkan 41 juta dolar AS atau sekitar Rp648 miliar secara global kala itu (Rp1,2 triliun hari ini) dan dianggap sebagai salah satu film Adam Sandler yang paling diingat.

Pada tahun 2015, The Hollywood Reporter bertanya kepada sutradara Happy Gilmore Dugan apakah Sandler mungkin setuju untuk membuat sekuel film tersebut.

“Saya tidak bisa membayangkan dia akan melakukan itu, tapi ini Hollywood, jadi jangan pernah bilang itu tidak akan pernah terjadi,” kata Dugan saat itu.

Sang sutradara menambahkan bahwa film ketiga untuk franchise “Grown Ups” karya Dugan sepertinya lebih mungkin dibuat.

Sementara itu, Sandler yang memperbarui kontrak filmnya dengan Netflix pada tahun 2020, sedang sibuk dengan streamer tersebut.

Tahun lalu, kredit Netflix-nya termasuk membintangi “Murder Mystery 2” dan “You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah”, serta menyuarakan karakter utama dalam film animasi “Leo”.

Baca juga: Adam Sandler aktor berbayaran termahal tahun ini

Baca juga: Adam Sandler sedih atas kematian anaknya di "Grown Ups", Cameron Boyce

Baca juga: "Twilight" dan "That's My Boy" rajai nominasi terburuk


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024