Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Lana Del Rey, menunjukkan kesukaannya pada lagu baru Camila Cabello lewat unggahan di akun Instagram.

Pelantun lagu "Summertime Sadness" itu pada Sabtu (23/3) mengunggah dua foto hitam-putih Camila Cabello ke Instagram dengan keterangan "aku suka ini" menurut siaran Billboard.

Salah satu foto yang diunggah menunjukkan sang pelantun "Senorita" dengan lolipop di mulut dan peringatan "Parental Advisory" di bagian kanan bawah.

Foto yang lain menunjukkan Camila Cabello mengenakan atasan putih sambil memberikan isyarat menggunakan jari tengah ke kamera dan tersenyum sedikit.

Mantan anggota Fifth Harmony itu meninggalkan serangkaian emoji mahkota di bagian komentar unggahan Del Rey. Dia juga membagikan unggahan tersebut di Instagram Story pada Sabtu.

Baca juga: Camila Cabello akan jadi pelatih "The Voice"
Baca juga: Lana Del Rey garap proyek musik bersama dua rekanan


Pada awal Maret, Camila Cabello membagikan cuplikan lagu berdurasi 30 detik yang tampaknya merupakan bagian dari lagu barunya disertai dengan keterangan "segera (lebih cepat dari yang Anda pikirkan)".

Dalam cuplikan singkat tersebut, dia terlihat sedang duduk di kursi penumpang mobil, rambut pirangnya diterpa angin, sambil menyanyikan lagu pop yang penuh semangat dan bernuansa musim panas.

"I'm seeing stars/ Oh my God/ I love it, I love it, I love it, I love it, I love it, I love it," Cabello bersenandung dengan suara seraknya, lalu melanjutkan, "I love it, I love it, I love it, I love it, I love it, I love it." 

Album terakhir Cabello yang bertajuk Familia (2022) mencakup lagu "Bam Bam", yang berada di peringkat 21 Billboard Hot 100.

Dalam episode siniar Call Her Daddy pada awal Maret 2024, musisi itu berbicara tentang perjalanannya menggarap album baru.

Sementara itu, Del Rey pada Februari 2024 mengumumkan bahwa album dia berikutnya, Lasso, akan dirilis September mendatang.

Baca juga: Lana Del Rey batalkan tur karena kehilangan suaranya
Baca juga: Camila Cabello ungkap kisah hidup di album Familia

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024