Film 'Agak Laen' ini menggambarkan tentang AMPI yang penuh dengan rasa kekeluargaan.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga mengapresiasi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang telah memberikan kesempatan kepada anak muda pada Pemilu 2024.

"Kami berterima kasih kepada Airlangga Hartarto yang menempatkan anak-anak muda pada pemilu anggota legislatif, memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami kader muda di AMPI untuk bisa berjuang bersama dan berpartisipasi dalam Pemilu 2024," katanya di Jakarta, Senin malam.

Jerry mengemukakan hal itu usai menggelar acara buka puasa bersama dan nonton bareng film Agak Laen bersama pengurus DPP AMPI di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kegiatan itu, kata dia, merupakan bagian dari silaturahmi dan rasa syukur AMPI pada Partai Golkar.

"Ini dalam rangka untuk merayakan dan juga bersyukur atas capaian yang telah diraih Partai Golkar pada Pemilu 2024," ujarnya.

Jerry yang juga Wakil Menteri Perdagangan itu melihat  saat ini banyak kepala daerah serta wakil rakyat dari Partai Golkar di tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota yang berasal dari kalangan anak-anak muda.

"Saya pikir ini luar biasa, artinya bahwa memang semua elemen Partai Golkar, baik ormas yang didirikan maupun yang mendirikan, bekerja sekuat tenaga dan maksimal untuk bisa merebut kemenangan kali ini," katanya menegaskan.

Sementara itu, Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri mengatakan bahwa film Agak Laen merupakan salah satu film favorit masyarakat Indonesia yang banyak memberikan pesan positif kepada masyarakat.

"Film Agak Laen ini menggambarkan tentang AMPI yang penuh dengan rasa kekeluargaan. Sama halnya dengan semangat kekeluargaan AMPI walau bukan keluarga, AMPI lebih dari keluarga," katanya menegaskan.

Baca juga: AMPI berikan piagam Kesatria Aswattha Jaya kepada Airlangga Hartarto
Baca juga: AMPI: Kemenangan Prabowo-Gibran, kemenangan anak muda

Pewarta: Fauzi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024