Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karyawan maupun perusahaan.
Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama (Dirut) PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mendapatkan penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024 dari The Iconomics, karena dinilai cekatan dalam memimpin perusahaan dan mampu memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh insan Pegadaian yang telah berkontribusi dan bersatu tumbuh bersama demi kemajuan perusahaan,” ujar Damar, di Jakarta, Senin.

Ia mengapresiasi seluruh insan Pegadaian yang telah mendukung perseroan terus berkembang hingga kini memasuki usia 123 tahun, sehingga dapat berkontribusi positif terhadap kehidupan masyarakat.

Melalui studi yang dilakukan oleh The Iconomics berdasarkan penilaian staf terhadap upaya yang pimpinan lakukan, Damar mendapatkan apresiasi baik dalam aspek popularity, competency, crisis leadership, maupun personality.

“Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karyawan maupun perusahaan,” ujar Damar.

Selain Indonesia Best CEO 2024, The Iconomics juga memberikan penghargaan Indonesia Popular CEO dan Indonesia Public Leader 2024 kepada para direktur utama, presiden direktur, chief executive officer (CEO), dan pemimpin lembaga pemerintahan/publik.

Sebelumnya, Pegadaian juga berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang 9th Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 dan BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024.

Tim Komunikasi Perusahaan Pegadaian meraih 3 penghargaan bergengsi dalam ajang PRIA 2024 yang diselenggarakan di Bali, Kamis (7/3), pada kategori Departemen PR, Kanal Digital Sub Kategori Website, serta Kanal Digital Sub Kategori Media Sosial.

Dalam acara BCOMSS 2024 yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (7/3), Pegadaian mendapatkan penghargaan sebagai Top Contributor BUMN For Sustainability serta Gold Winner untuk kategori BUMN Local Heroes.
Baca juga: Dirut Pegadaian serahkan hadiah emas 500 gram kepada nasabah
Baca juga: Pegadaian ajak publik ajari anak investasi sejak dini dengan THR emas


Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024