Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta yang terjadi pada Senin (25/3), mulai pengungkapan peredaran narkoba cair menggunakan botol sampo hingga perzinahan warga negara Korea Selatan.

Berikut berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro Jaya ungkap peredaran narkoba cair gunakan botol sampo

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengungkap kasus peredaran narkoba jenis kokain cair yang menggunakan botol sampo dengan berat total 2.598,9 mililiter (ml) atau 2.673,8 gram di Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

"Dari kasus ini telah diamankan dua tersangka warga negara asal Portugal dengan inisial RPAV sebagai kurir dan FMGS sebagai penerima," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

2. Polda dan Bea Cukai gagalkan pengiriman serbuk ekstasi seberat 1,5 kg

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama Bea dan Cukai Pasar Baru menggagalkan pengiriman paket berisi serbuk Metilendioksimetamfetamina (MDMA) atau ekstasi dengan berat total 1.503 gram atau 1,5 kilogram.

"Serbuk tersebut diletakkan di tiga toples berukuran besar dan dengan modus pengiriman ekspedisi dari luar negeri," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Polisi
Hengki saat konferensi pers di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

3. Polisi tangkap pelaku pembacokan di Tanjung Priok

Polres Metro Jakarta Utara menangkap seorang pria, BR (27) karena diduga sebagai pelaku pembacokan di Jalan Samudra, Kelurahan Tanjung Priok Kecamatan Tanjung Priok, dengan korban tewas, AS (27) pada Minggu (24/3).

"Ini bukan aksi tawuran," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

4. Polisi tangkap 6 remaja yang hendak tawuran di Jatinegara

Tim Patroli Presisi Perintis (TP3) Polres Metro Jakarta Timur menangkap enam remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Jatinegara, pada Minggu (24/3).

Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Metro Jakarta Timur Kompol Capt. Hendra Wijaya dalam keterangannya di Jakarta, Senin menjelaskan, penangkapan dilakukan saat Tim Presisi melakukan patroli Jalan Cipinang Lontar, Jatinegara.

Selengkapnya di sini

5. Polisi panggil terlapor dugaan kasus perzinahan WN Korsel pekan depan

Polda Metro Jaya bakal memanggil suami dari Amy Bae Min Ju (BMJ) berinisial EMG alias AW atau terlapor yang diduga melakukan perzinahan bersama penyanyi dangdut berinisial TE pada pekan depan.

"Kedua terlapor dijadwalkan akan dilakukan klarifikasi pada 2 April 2024 terhadap dua terlapor, Saudara EMG dan Saudari ES alias TE," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024