Jakarta (ANTARA/JACX) - Sejumlah berita unggulan terkini yang menarik untuk disimak, mulai dari kontrak Shin Tae-yong (STY) ditentukan usai Piala Asia U-23 hingga paparan flu singapura tergantung daya tahan tubuh. Berikut ini rangkuman beritanya.

1. Menpora sepakat kontrak STY ditentukan usai Piala Asia U-23 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo sepakat dengan keputusan PSSI bahwa perpanjangan kontrak pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) akan ditentukan setelah pergelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Simak berita lengkapnya di sini.

2. Katedral Jakarta memperingati Paskah dengan Siluet Wayang Paskah 2024

Gereja Katedral Jakarta memperingati Hari Raya Paskah 2024 dengan dekorasi Siluet Wayang Paskah 2024, sebagai perwujudan dari tema Paskah Solidaritas dan Subsidiaritas untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama dalam Sukacita Paskah dan Keberagaman Nusantara. Selengkapnya di sini.

3. Menkes sebut paparan flu singapura ditentukan daya tahan tubuh

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan daya tahan tubuh menentukan tingkat paparan dari berbagai jenis penyakit influenza, termasuk flu singapura atau yang dikenal dengan istilah Hand, Foot, and Mouth Disease (HFMD). Baca beritanya di sini.

4. KemenPPPA sebut perempuan lebih rentan terdampak perubahan iklim

Deputi Bidang Kesetaraan Gender Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lenny N. Rosaline menyebut bahwa perempuan lebih rentan terhadap dampak perubahan iklim. Baca selengkapnya di sini.

5. Enam wakil jaga asa Indonesia pada perempat final Spain Masters

Sebanyak enam wakil Indonesia siap menjaga asa dan melanjutkan perjuangan mereka pada babak perempat final turnamen BWF Super 300 Spain Masters di Madrid, Spanyol. Berikut laporan lengkapnya.

 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024