Jakarta (ANTARA) - Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya serta memberikan promo paket data spesial untuk seluruh pelanggan dalam menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

Adanya inisiatif tersebut diharapkan dapat mendukung pelanggan Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk mempererat silaturahmi, berbagi, serta mengisi Ramadhan dengan 100 persen kebaikan.

"Smartfren melihat di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H ini kebutuhan internet pelanggan meningkat, selaras dengan tingginya kegiatan mengakses konten media sosial, aplikasi pesan instan hingga streaming," ujar VP Network Operations Smartfren Agus Rohmat dalam rilis pers, Jumat.

Baca juga: Cara Cek Kuota Smartfren dan Daftar Paket Kuota Smartfren

Adapun pada masa lebaran ini, Smartfren fokus memperkuat dan melakukan optimasi jaringan antara lain di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menjadi tujuan utama mudik.

Optimasi juga dilakukan di berbagai wilayah operasional lain serta area-area yang menjadi jalur utama mudik. Tujuannya adalah memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan, yang cenderung meningkat konsumsi internetnya di masa Ramadhan dan Idul Fitri.

Smartfren juga menawarkan promo Kuota Besar dengan manfaat diskon hingga 50 persen. Paket Kuota Besar yang bisa menikmati diskon ini adalah Kuota 500 GB seharga Rp500.000 menjadi Rp250.000, Kuota 300 GB seharga Rp300.000 menjadi Rp225.000, serta Kuota 200 GB seharga Rp200.000 menjadi Rp180.000.

Baca juga: Menkominfo setujui ada opsel merger untuk industri makin sehat

Diskon ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren dengan cukup melakukan pembelian paket internet Kuota Besar tersebut langsung melalui aplikasi MySmartfren.

"Kami ingin agar di Bulan Ramadan ini pelanggan jadi semakin mudah berbagi kebaikan dengan memanfaatkan internet terbaik Smartfren. Selain promo Kuota Besar tersebut, Smartfren juga memberikan banyak promo lainnya seperti diskon Kuota Sahur, cashback pembelian pulsa, dan banyak lagi," ujar Chief Marketing Officer Smartfren Sukaca Purwokardjono.

Baca juga: Smartfren Business dan KoinWorks teken MoU untuk pembiayaan UMKM

Baca juga: Smartfren gandeng Xingtera sediakan solusi berbasis 5G

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024