Meruorah dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Best Luxury Hotel 2023 dan Rising Star Hotel 2023.
Jakarta (ANTARA) - Unit bisnis properti PT Indonesia Ferry Property (IFPRO) yang juga anak perusahaan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Hotel Meruorah meraih dua penghargaan dalam acara yang diselenggarakan oleh CTrip di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).
 
Direktur Utama PT Indonesia Ferry Properti Ferry Snyders, di Jakarta, Rabu, menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan pencapaian yang membanggakan bagi IFPRO.
 
"Dalam penghargaan ini, Meruorah dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Best Luxury Hotel 2023 dan Rising Star Hotel 2023. Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi kami, tetapi juga menjadi motivasi yang besar bagi Meruorah untuk terus meningkatkan standar kualitas pelayanan," ujarnya.
 
Hotel berbintang lima ini, kata dia lagi, menyajikan fasilitas hotel yang lengkap dan pemandangan yang memukau. Hotel Meruorah juga menawarkan kenyamanan ekstra dengan Kawasan Komersial Plaza Marina yang terintegrasi, sehingga tamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan tambahan dengan mudah.
 
Ferry berkomitmen proyek terbaru akan dihadirkan untuk memperkaya pengalaman wisatawan yang mengunjungi Labuan Bajo.

"PT IFPRO sedang aktif mengembangkan Kawasan Marina Labuan Bajo dengan menambahkan hotel midtier dan commercial extension, beach club, dan dermaga marina yang diharapkan selesai pada tahun 2025," katanya lagi.
 
Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin menjelaskan perjalanan singkat Meruorah yang berawal dari tempat pelelangan ikan hingga akhirnya menjadi hotel bintang lima yang diakui dalam event internasional, di antaranya venue utama International Association Women Police pada 2021 dan enam kegiatan sampingan G20 setingkat menteri.
 
Shelvy menyebut penghargaan CTrip kategori Best Luxury Hotel 2023 dan Rising Star Hotel 2023, Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo menjadi penegas sebagai destinasi wisata yang siap memberikan pengalaman menarik.
Baca juga: ASDP pastikan Hotel Meruorah siap digunakan dukung KTT ASEAN
Baca juga: ASDP: Hotel Meruorah siap sambut tamu negara KTT ASEAN

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024