kami berharap Alfamidi dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat
Jakarta (ANTARA) - PT. Midi Utama Indonesia memberangkatkan 1.500 pelanggan mudik gratis, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah melalui program bertajuk “Serunya Mudik Bareng Member Alfamidi”.

Pada program itu, Alfamidi menyediakan 29 unit bus untuk membawa peserta mudik dengan tujuan Solo, Yogyakarta dan Surabaya. Pelepasan rombongan mudik dilakukan pada Jumat di Museum Purna Bakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Melalui program ini, kami berharap Alfamidi dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat khususnya pelanggan setia Alfamidi," ujar GM Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia di Jakarta, Jumat.

Tak hanya itu, melalui program tersebut Rini berharap dapat membantu pelanggan yang pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.

Di sisi lain, salah satu peserta mudik gratis Alfamidi yakni Dewi pun mengaku senang dengan program tahunan ini.

“Saya mudik ke Yogyakarta, Alhamdulillah senang banget bisa ikut mudik gratis. Nggak sabar Lebaran bareng keluarga, Terima kasih Alfamidi," ujar Dewi.

Selain bus, Alfamidi juga memberi kesempatan mudik eksklusif menggunakan kendaraan jenis pribadi lengkap dengan supir khusus konsumen dengan pembelian produk sponsor terbanyak dan penjurian dari Alfamidi.

Program “Serunya Mudik Bareng Member Alfamidi” tersebut berlangsung sejak 1 Februari hingga 20 Maret 2024 dengan mekanisme berbelanja produk sponsor minimal Rp300.000 dengan menggunakan kartu keanggotaan.

Kemudian pelanggan akan mendapatkan nomor transaksi dan kode di ekor struk. Setiap ekor struk pelanggan berkesempatan mendapatkan satu tiket bus untuk dua orang, kaos mudik, tas, dan uang saku.
Baca juga: Pemkot Jaksel sediakan pelayanan kesehatan di Terminal Lebak Bulus
Baca juga: 52 ribu kendaraan tinggalkan Jabodetabek via GT Cikatama Jumat malam
Baca juga: Petugas terapkan "contraflow" di Tol Jakarta-Cikampek


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024