Kami mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati menerima tawaran investasi
Jakarta (ANTARA) - Terkait maraknya penipuan dengan modus investasi yang mengatasnamakan PT Midi Utama Indonesia, pihak Alfamidi mengimbau masyarakat untuk lebih waspada.

“Kami mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati menerima tawaran investasi yang mencatut PT Midi Utama Indonesia,” kata Corporate Communication PT Midi Utama Indonesia Retriantina Marhendra di Jakarta, Selasa.

Lebih lanjut Retriantina mengatakan skema kerja sama (joint venture) yang belakangan ini ditawarkan pihak tertentu sengaja menyebut nama perusahaan dalam melancarkan aksinya.

Modus yang digunakan yakni dengan mengundang secara eksklusif  calon korban ke dalam sebuah grup aplikasi whatsapp untuk menawarkan skema tersebut dengan dalih akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar.

Untuk mengantisipasi penipuan tersebut, saat ini pihak Alfamidi tengah berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Para pelanggan setia dan seluruh mitra kerja perlu kami garis bawahi, kami tidak ada sangkut paut atau bentuk kerja sama apapun dengan perusahaan Sumber Midi Trijaya. Jelas sekali bahwa informasi ini tidak benar,” jelas Retriantina.

Terakhir, dia juga meminta kepada masyarakat jika mendapat tawaran investasi dari pihak yang mengatasnamakan PT Midi Utama Indonesia untuk dapat mengecek dan melaporkan kepada pihak manajemen.
Baca juga: Polisi tangkap perempuan yang gelapkan uang pinjaman caleg Pemilu 2024
Baca juga: Pegawai PPSU DKI laporkan penipuan berkedok kerja "freelance"
Baca juga: Kriminal kemarin, polisi gadungan hingga buronan Kejati DKI ditangkap


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024