Milan (ANTARA News) - Antonio Floro Flores, penyerang Sassuolo, mengatakan Inter Milan memberikan pelajaran penting untuk timnya setelah Sessuolo kalah telak 0-7 atas Inter Milan di awal musim ini.

Empat minggu awal yang berat untuk tim promosi ini karena Nerazzurri, julukan Inter Milan, membenamkan Sassuolo di bagian terbawah klasemen Liga Italia Serie A tanpa poin dari empat pertandingan.

Namun karena keterpurukan itu Sassuolo justru telah mengumpulkan 10 poin dari delapan pertandingan mereka berikutnya, menahan imbang dua tim besar, Roma dan Napoli.

"Melawan inter seperti tamparan di wajah yang memberikan arti bagi kami, itu membuat rekan-rekan di tim dan saya menyadari patokan dalam Liga ini," kata Floro Flores dilansir dari laman Football Italia (12/11).

"Di klub ini saya menemukan sebuah tim yang belum pernah saya dapatkan dalam karir saya sebelumnya, muda, erat dengan keinginan untuk mencapai tujuan," katanya.

"Saya senang berada di sini dan saya yakin bahwa kami akan bertahan," tambah mantan penyerang Udinese ini.

Salah satu andalan klub di musim ini adalah Domenico Berardi yang masih berusia 19 tahun, sejauh ini penyerang muda ini telah membukukan enam gol dari delapan pertandingan.

"Dia sudah memiliki profesionalisme dan kedewasaan, Dia bekerja keras dan tidak terganggu," tambahnya.(*)

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013