Beberapa tenant kami sudah buka 24 jam nonstop pada musim mudik Lebaran untuk bisa mendukung pemudik yang mencari makan, maupun berbelanja sesuai kebutuhan pada saat mereka menunggu
Banten (ANTARA) - Manajemen PT Indonesia Ferry Property (IFPRO) menyatakan beberapa penyewa tempat usaha (tenant) di Sosoro Mal-Merak telah dibuka 24 jam untuk mendukung pemudik yang akan mencari makan dan memenuhi kebutuhannya selama menunggu waktu penyeberangan.

"Beberapa tenant kami sudah buka 24 jam nonstop pada musim mudik Lebaran untuk bisa mendukung pemudik yang mencari makan, maupun berbelanja sesuai kebutuhan pada saat mereka menunggu," kata General Manager Commercial and Business IFPRO Deddy Effendi di Pelabuhan Merak, Banten, Senin.

Pada malam takbiran nanti, kata Deddy, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan merencanakan berbagai acara, termasuk takbiran bersama hingga shalat Id berjamaah, di mana tempatnya akan disediakan seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Mungkin itu kembali kami kerjakan sekarang, tapi yang terpenting. Kami sebetulnya ingin pemudik benar-benar bisa menyeberang dengan hati senang. bahkan seru-seruan di saat mudik," kata Deddy.
 
Salah satu yang sudah dilakukan IFPRO untuk membuat pemudik seru-seruan itu ialah mengadakan kuis interaktif selama menunggu waktu permuatan penumpang yang berhadiah.
 
Pada Senin ini, ada tujuh hadiah yang dibagikan IFPRO kepada pemudik di terminal eksekutif Pelabuhan Merak, yaitu tiga voucher menginap Hotel Meruorah Labuan Bajo dan empat voucher menginap di Sosoro Hotel yang ada di Sosoro Mal Merak.

Deddy berharap itu bisa menambah sedikit hiburan bagi para pemudik.
 
Deddy mengatakan kuis interaktif itu bisa pemudik ikuti dari mobilnya dengan mengikuti instruksi-instruksi yang dilakukan oleh tim dari atas panggung hiburan musik lantai dua Sosoro Mal-Merak.
 
Di mana kode tangan kiri terangkat artinya pengemudi harus menyalakan lampu dim, sedangkan tangan kanan terangkat merupakan tanda harus membunyikan klakson.
 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024