Jakarta (ANTARA) - Gim PUBG Mobile resmi meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan serial animasi Jepang (anime) populer “SPYxFAMILY” mulai 12 April hingga 12 Mei.

“Seiring upaya kami untuk mengembangkan pengalaman bermain PUBG Mobile, kami dengan gembira mengumumkan kolaborasi terbaru kami dengan waralaba ‘SPY×FAMILY’ yang dicintai,” kata Head of PUBG MOBILE Publishing Tencent Games Vincent Wang, dikutip dari keterangan resmi, Jumat.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan pemain kami pengalaman in-game yang tidak hanya memberikan aksi yang mendebarkan, namun juga mewujudkan pesona ‘SPY×FAMILY’,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, kerja sama ini memperkenalkan berbagai item dan setelan “SPY×FAMILY” bagi pemain untuk meningkatkan pengalaman in-game mereka, bersama dengan Prize Path bertema baru.

“SPY×FAMILY” adalah sebuah cerita seru dan mendebarkan tentang petualangan Loid Forger, seorang mata-mata yang menyamar dan membangun sebuah keluarga bersama Yoru dan Anya sebagai bagian dari misi rahasia.

Baca juga: Turnamen PMIC dan Jawara jadi sorotan HUT keenam PUBG Mobile
Baca juga: PUBG Mobile gelar turnamen dan jumpa fans rayakan ulang tahun keenam


Dengan manga yang telah beredar jutaan kopi di seluruh dunia, sebuah film fitur, dan dua musim anime yang diakui, “SPY×FAMILY” telah merebut hati para penggemar di seluruh dunia.

Pemain PUBG Mobile pun dapat meningkatkan petualangan in-game mereka dengan koleksi terbaru dari item dan setelan “SPY×FAMILY” termasuk SPY×FAMILY Twilight, Thorn Princess SPY×FAMILY, SPY×FAMILY Yor Stilettos, SPY×FAMILY Anya Hairstyle, Glider Bond SPY×FAMILY, Ornamen Bond SPY×FAMILY, Ornamen Mr. Chimera SPY×FAMILY, Dacia SPY×FAMILY, dan Parasut SPY×FAMILY.

Item-item “SPY×FAMILY” yang unik ini akan tersedia hingga 12 Mei, memberikan kesempatan kepada pemain PUBG Mobile untuk mendominasi medan pertempuran dengan gaya mata-mata yang khas.

PUBG Mobile dan “SPY×FAMILY” juga memperkenalkan Prize Path dengan tema terbaru.

Setelah mengaktifkan sistem dengan pembelian UC satu kali, pemain akan membuka tugas-tugas untuk mendapatkan poin menuju hadiah tambahan “SPY×FAMILY”, dengan skin kendaraan SPY×FAMILY Dacia yang diinginkan tersedia sebagai hadiah langsung.

Setelah mencapai level 20 Prize Path, pemain PUBG MOBILE dapat memilih setelan karakter yang mereka sukai sebagai hadiah: baik Setelan Twilight SPY×FAMILY, atau Setelan Thorn Princess SPY×FAMILY.

Selain itu, mencapai level 20 membuka hadiah unik dalam bentuk peti harta karun, yang dapat pemain buka untuk kesempatan memperoleh pesawat Bond SPY×FAMILY.

Pemain yang mengumpulkan semua item dan setelan “SPY×FAMILY” akan menerima hadiah eksklusif, termasuk social player card, avatar, dan bingkai avatar.

Baca juga: PUBG Mobile umumkan kolaborasi bareng anime "SPYxFamily"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024