Bandung  (ANTARA News) - Persib Bandung mengincar bek lokal asal Makassar untuk memperkuat barisan pertahanan tim "Maung Bandung" pada musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

"Persib masih butuh pemain belakang, untuk center bek. Pemainnya asal Makassar, manajemen masih melakukan pembicaraan," kata Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman di Bandung, Senin.

Menurut Jajang, pemain itu memenuhi kriteria untuk memperkuat lini belakang Persib Bandung yang ditinggalkan Abanda Herman dan Maman Abdurahman.

Pada musim kompetisi mendatang, pelatih Persib benar-benar merombak susunan pemainnya terutama di lini belakang dan depan.

Sebelumnya, Persib gagal mendatangkan bek asal Persipam Madura Fachrudin karena pemain itu masih dipertahankan manajemen tim Jawa Timur itu.

"Fachrudin dipastikan tidak bisa gabung, sehingga kami optimalkan untuk perekrutan bek asal Makassar," kata Jajang.

Sebelumnya, Persib telah memastikan untuk merekrut sejumlah pemain lokal, salah satunya mantan struker Persipura dan Semen Padang, Ferdinand Sinaga.

Selain itu Djibril Coulibally dan Makan Kanout juga sudah dipastikan berbaju Persib Bandung. Coulibally dipastikan akan bertandem dengan striker naturalisasi Sergio van Dick.

Sementara itu Makan Kanoute dipastikan akan memperkuat lini tengan Maung Bandung menggantikan peran Mbida Messi yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013