Jakarta (ANTARA) - Maliq & D'Essentials berencana mengeluarkan single baru bersama album kesembilan pada perayaan ulang tahun grup band bulan Mei mendatang.

"Kita akan keluarin single baru lagi di bulan Mei nanti, bertepatan pas kita ulang tahun, dan dibarengi album baru Maliq yang kesembilan," kata vokalis Maliq & D'Essentials, Rivani Indriya Suwendi, dalam Soul Intimate Concert 2.0 di Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat.

Dalam konser tersebut, vokalis Maliq & D'Essentials yang lain, Angga Puradiredja, berterima kasih kepada penonton yang ikut melantunkan lagu baru band yang berjudul "Kita Bikin Romantis".

"Terima kasih buat nyanyiin lagu baru yang baru keluar 2-3 bulan lalu. Padahal baru, tapi sudah pada hafal dan nyanyiin," kata Angga.

Baca juga: Maliq & D'Essentials rilis single "Aduh"
Baca juga: Maliq & D'Essentials tampil di panggung Coldplay


Dalam Soul Intimate Concert 2.0, Maliq & D’Essensials antara lain membawakan lagu "Dia", "Setapak Sriwedari", "Senja Teduh Pelita", "Aduh", "Kita Bikin Romantis", dan "Himalaya".

Mereka juga melantunkan lagu populer seperti "Untitled", "Menari", dan "Pilihanku", serta memberi kesempatan kepada penggemar untuk ikut tampil menyanyikan lagu "Terdiam".

Angga selaku vokalis sesekali menanyakan permintaan lagu kepada penonton. "Ada yang mau request lagu? Apa? 'Himalaya'? 'Untitled'?" kata Angga. 

Maliq & D’Essentials menutup penampilan dalam Soul Intimate Concert 2.0 dengan lagu "Pilihanku" dan mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton.

Selain Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 feat. Virzha juga tampil dalam konser tersebut.

Baca juga: Maliq & D'Essentials rilis parfum berkolaborasi dengan HMNS
Baca juga: Maliq & D' Essentials tampil atraktif dalam konser perayaan 20 tahun berkarya

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024