Tangerang (ANTARA) - Lagu berjudul “Rising Sun” menjadi lagu pembuka untuk konser TVXQ! bertajuk “TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA” yang digelar setelah lima tahun kunjungan terakhirnya ke Indonesia.

Dalam pantauan ANTARA di Hall 5 ICE BSD, Tangerang pada Sabtu, dengan semangat anggota TVXQ! Yunho dan Changmin yang penuh semangat membawakan lagu tersebut. Berbagai gerakan enerjik ditampilkan sebagaimana janji yang dibuat keduanya kepada penggemar yang diunggah melalui akun Instagram resmi promotor @mecimapro pada Selasa (23/3) lalu.

Penampilan perdana usai penampilan terakhir mereka di tahun 2019 lalu sontak mendapatkan sorakan kencang dari para penggemarnya, yang akrab disapa Cassiopeia, sambil mengangkat kamera dan lightstick berwarna pearl red.

Baca juga: E-ticket konser TVXQ! dapat ditukar jadi gelang mulai 19 April 2024

Usai membawakan lagu “Jungle” yang dirilis tahun 2018, Yunho dan Changmin segera membawakan lagu hit lainnya yang berjudul “The Chance of Love”, “Devil”, “Wrong Number” dan “Down”.

Acara semakin meriah bak “festival” karena dipenuhi lampu sorot warna-warni, panggung mini sembari keduanya melanjutkan pertunjukan lewat lagu “Rodeo”, “Starlight”, “Why” hingga “Purple Line”.

Meski konser terbilang cukup membara karena penampilan anggota yang enerjik, para penonton dapat menikmati jalannya konser tanpa adanya keributan. Semua menonton dengan tertib dibangku masing-masing.

TVXQ! menggelar sebuah konser bertajuk "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" yang akan digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 20 April 2024 mendatang. Konser tersebut telah dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Acara masih terus berlangsung dengan lagu-lagu TVXQ! lainnya usai jeda konser yang memutarkan cuplikan video kedua anggota.

Baca juga: Ini lagu-lagu TVXQ! yang paling ditunggu penggemar

Baca juga: Barang-barang yang tidak boleh dibawa ke arena konser TVXQ

Baca juga: Penggemar saling tukar "freebies" jelang konser TVXQ!


Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024