Jakarta (ANTARA) - Boy group besutan SM Entertainment TVXQ! mengaku amat berterima kasih kepada para penggemarnya yang biasa disebut Cassiopeia, karena sudah banyak memberikan dukungan dan bertahan bersama selama 20 tahun sejak debut mereka.

“Konser (tur) ini adalah peringatan HUT kami yang ke-20. Terima kasih, senang rasanya bisa merayakan bersama Cassiopeia,” kata Yunho dalam konser bertajuk "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" yang digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang, Sabtu.

Yunho menuturkan ada banyak sekali kenangan yang telah dilalui oleh para anggota, selama itu pula mereka dapat bertahan berkat adanya dukungan dari penggemar di seluruh negeri.

Baca juga: Ini lagu-lagu TVXQ! yang paling ditunggu penggemar

Baca juga: Penggemar saling tukar "freebies" jelang konser TVXQ!


Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Yunho memastikan bahwa seluruh pertunjukan yang dirinya dan Changmin siapkan dapat menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar. Banyak lagu hit lama yang jarang dinyanyikan, dibawakan mereka pada kesempatan kali ini.

“Sudah lama sekali kami tidak datang ke Jakarta, benar-benar kami sudah siapkan banyak hal. Semua sudah siap bersenang senang bersama? Ayo nyanyi sama-sama!” ucap Yunho.

Changmin juga mengucapkan betapa bersyukurnya ia bisa memiliki Cassiopeia yang selalu memberikan dukungan yang tulus.

Ia bahkan sempat meledek penggemarnya karena usia mereka akan terus bertambah tua seiring berjalannya waktu.

“Kami dapat melewati ini semua selama 20 tahun. Itu artinya (usia) kalian juga sudah 20 tahun. Terima kasih, kalian selalu bersama dengan kami,” kata Changmin.

TVXQ menggelar sebuah konser bertajuk "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" yang digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 20 April 2024. Konser tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Yunho dan Changmin TVXQ! bermaafan Lebaran di panggung konser

Baca juga: Cassiopeia berkebaya meriahkan konser TVXQ! di Indonesia

Baca juga: "Rising Sun" jadi lagu pembuka konser TVXQ! di ICE BSD


Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024