Jakarta (ANTARA) - New York Knicks mengalahkan Philadelphia 76ers pada laga pertama babak playoff NBA Wilayah Timur dengan skor 111-104 dalam laga sengit yang berlangsung di Madison Square Garden New York, Minggu WIB.

Deuce McBride, pemain cadangan pelapis Jalen Brunson, memimpin upaya besar pemain New York dalam kemenangan di gim kesatu dari tujuh seri pertandingan putaran pertama playoff NBA Wilayah Timur.

Brunson dan Josh Hart masing-masing mencetak 22 poin. Namun Brunson menunjukkan pujiannya kepada pemain lain yang menjadi kunci kemenangan Knicks.

“Deuce McBride,” kata Brunson seperti dikutip dari laman resmi NBA.

McBride menyelesaikan laga dengan 21 poin, namun poin yang dibuatnya pada kuarter dua bahkan lebih besar dari yang dicetak oleh 76ers secara keseluruhan. McBride mencetak 13 poin di kuarter dua, sementara 76ers hanya membuat 12 angka.

Baca juga: Knicks kalahkan Bulls 120-119 di overtime demi peringkat dua di Timur

Bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid harus keluar dari lapangan di kuarter dua setelah mengalami masalah pada lutut kirinya yang dilakukan operasi, namun dia kembali bermain di babak kedua dan membantu 76ers dengan torehan 29 poin, 8 rebound, dan 6 assist. Tyrese Maxey memimpin 76ers dengan 33 poin.

“Mereka mengamankan laga kandang,” kata guard 76ers Kyle Lowry.

“Kami harus evaluasi, menonton video pertandingan, memahami apa yang perlu kami lakukan untuk menjadi lebih baik," katanya lagi.

Knicks mengungguli 76ers dengan 37 poin saat McBride bermain, 27 poin saat Bogdanovic masuk, dan 20 poin bersama Robinson.

“Merekalah alasan kami memenangkan pertandingan,” kata Hart.

Baca juga: Joel Embiid bawa 76ers menuju playoff
Baca juga: Nuggets perpanjang rekor kemenangan atas Lakers

Selanjutnya: Embiid

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024