Satu hal yang penting, lini pertahanan kami tampil buruk
Manchester (ANTARA News) - Manuel Pellegrini belum puas benar walaupun pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk Manchester City ketika mengalahkan tim tuan rumah Viktoria  Plzen.

Tim biru langit menjamu tim asal Ceko, Viktoria Plzen pada lanjutan Liga Champions Kamis dini hari pekan ini. Kun Aguero cs mengakhiri pertandingan dengan mengantongi tiket lolos ke fase berikutnya. Peracik taktik City, Pellegrini, justru belum merasa puas.

"Pertandingan melawan Plzen berlangsung sengit. Kami bermain bagus, tetapi saya tidak gembira dengan hasil akhirnya," kata pelatih asal Chile itu seperti dikutip di laman mcfc.co.uk.

"Saya pikir kami tampil menyerang dan membuat gol tanpa memberi kesempatan kepada tim lawan. Satu hal yang penting, lini pertahanan kami tampil buruk."

Sebelum pertandingan Pellegrini disuguhi banyak pertanyaan tentang siapa yang akan mengisi pos penjaga gawang, menyusul penampilan Joe Hart yang semakin menurun.

Pellegrini tetap memilih Hart dan mengatakan penampilannya bagus kali lalu. 

"Saya pikir Joe Hart bermain bagus. Saya tidak mengharapkan dia banyak tampil karena di pertandingan ini tim yang paling banyak menciptakan peluang akan berkesempatan membuat gol."

Dengan kemenangan ini berarti City masih berpeluang merebut posisi puncak dari Bayern Muenchen, dengan catatan meraih kemenangan dengan skor 3-0.(OA)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013