Jakarta (ANTARA News) - Samsung meluncurkan Galaxy Note 3 dalam tiga pilihan warna baru, yaitu Rose Gold White, Rose Gold Black dan Merlot Red.

Menurut laman DigitalSpy, sebelum menghadirkan warna-warna baru, phablet android ini telah tersedia dalam pilihan warna asli seperti Jet Black, Classic White dan Blush Pink.

Samsung mengatakan bahwa penyelesaian warna emas pada model baru ini dirancang agar sesuai dengan jam tangan pintar Samsung Galaxy Gear versi Rose Gold.

"Kami memahami bahwa konsumen melihat perangkat mobile mereka sebagai perpanjangan dari gaya pribadi mereka, dan Samsung berkomitmen untuk memberikan cara baru bagi konsumen untuk mengekspresikan diri," kata Executive Vice President of Global Marketing Samsung Electronics, Younghee Lee seperti dikutip gadgets.ndtv.com.

Fitur pada pilihan warna baru tersebut memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy Note 3 versi awal, yakni memiliki layar Full HD 5,7 inci dengan resolusi 1080p dan berbasis Android 4.3 Jelly Bean.

Produsen elektronik asal Korea tersebut baru-baru ini juga memperkenalkan pilihan warna baru untuk Galaxy Mini S4, dengan warna oranye, merah muda dan ungu.

Sementara itu, Samsung dikabarkan sedang mengerjakan Galaxy Note terbaru dengan layar fleksibel.

Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013