Jakarta (ANTARA) - Dua petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi dan Priska Nugroho memulai perjuangan mereka di dua turnamen yang berbeda masing-masing di Lleida, Spanyol, dan Tunisia, pada Selasa.

Aldila, spesialis ganda, masih berusaha menemukan racikan yang tepat untuk meramu permainan bersama pasangan barunya Asia Muhammad, setelah memutuskan pisah dari petenis Jepang Miyu Kato.

Bersama partner barunya petenis AS tersebut, Aldila memulai penampilan di Stuttgart Open pada pertengahan April, namun harus terhenti pada babak pertama.

Hasil serupa juga terjadi pada pekan selanjutnya di Madrid Open. Masih di Spanyol, Aldila/Asia turun di Catalonia Open, bertanding di level turnamen WTA 125 yang lebih rendah, menjadi unggulan kedua, dan akan bertanding melawan non-unggulan Mayar Sherif/Katarzyna Piter pada babak pembuka mereka malam hari ini.

Sementara itu, Priska yang mengambil rehat panjang -- hampir tidak mengikuti turnamen internasional sejak Juli 2023 -- kembali dengan kondisi fit ke turnamen ITF.

Priska berjuang di ITF Tunisia sejak pertengahan April, dan telah menjalani dua pekan turnamen dengan hasil terbaik mencapai babak kedua. Ia akan memulai pekan ketiga pada sore hari ini bertemu dengan petenis Australia Dilana Rsovac.

Pada cabang olahraga sepak bola, Liga 1 Indonesia menyajikan enam laga, di antaranya Persib Bandung kontra PSS Sleman, Persija melawan PSIS Semarang, dan Arema FC berhadapan dengan Madura United.

Berikut jadwal olahraga, Selasa (30/4/2024).
Sepakbola
Liga 1 Indonesia
15.00 WIB Persita vs Bali United
15.00 WIB Bhayangkara FC vs Persis Solo
15.00 WIB Madura United vs Arema FC
15.00 WIB Persija vs PSIS Semarang
15.00 WIB PSS Sleman vs Persib Bandung
15.00 WIB PSM Makassar vs RANS Nusantara

Tenis
Catalonia Open, Lleida, Spanyol
22.00 WIB Aldila Sutjiadi/Asia Muhammad vs Mayar Sherif/Katarzyna Piter

ITF Tunisia 27A
17.00 WIB Priska Madelyn Nugroho vs Dilana Rsovac

Bola basket
NBA
06.30 WIB Heat vs Celtics
07.30 WIB Pelcans vs Thunder
09.00 WIB Nuggets vs Lakers

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024