Jakarta (ANTARA) -
Aktris pemenang Oscar Anne Hathaway tampil lebih glamor di pemutaran perdana "The Idea of You" di Jazz di Lincoln Center di New York City pada Senin (29/4).
 
Ditulis laman People di hari yang sama waktu setempat, pemeran utama wanita dalam film tersebut menarik perhatiannya saat berpose di karpet merah dengan gaun merah yang pas dengan lekuk tubuhnya.
 
Yang menarik perhatian adalah ia menampilkan gaun bergaya bandeau terstruktur dengan potongan tepat di bawah garis payudaranya. Panel di sepanjang sisi dan tengah di bagian depan dan belakang memberikan kedalaman tambahan pada desain.

Baca juga: Anne Hathaway ungkap kisah kala berjuang menghadapi stres berat
 
Hathaway memilih perhiasan perak yakni sepasang anting-anting dengan aksen hijau, dan cincin perak di kedua tangannya. Dia memilih untuk menjaga riasannya tetap minimalis dengan eyeliner tebal dan bibir warna nude berkilau.
 
Dia menata rambutnya dikuncir kuda dengan poni jatuh di alisnya.
 
Gaya-gaya Hathaway yang menarik perhatian dimulai pada tanggal 28 April, ketika dia keluar untuk pemutaran khusus film komedi romantis itu dalam penampilan serba kulit oleh Ralph Lauren.

Baca juga: Anne Hathaway sebut The Idea of You tak berkaitan dengan Harry Styles
 
Dia terbukti menjadi wanita super dengan kemampuannya mengenakan bukan hanya satu, bukan dua, tapi tiga potong kulit di suhu air panas NYC, yang mencapai hampir 80 derajat selama akhir pekan.
 
Sebelum pemutaran perdana, dia terlihat dalam penampilan monokromatik. Pertama, ia mengenakan pakaian Patou berwarna putih lengkap dengan minidress, cropped jacket, dan tas tangan. Hathaway juga mengguncang labelnya dalam bentuk minidress bertaburkan hiasan di pemutaran perdana "Idea of You" di SXSW.
 
Di kemudian hari, ia bertransformasi menjadi putri duyung perkotaan dalam tampilan Simkhai biru laut yang menampilkan tank top dan rok dengan panel tipis.
 
Sementara itu, peran Hathaway sebagai Soléne dalam "The Idea of You" mengikuti kisah cinta antara Soléne dan Hayes(Nicholas Galitzine), anggota boy band yang hampir dua dekade lebih muda darinya.
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024