Arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono) menjadi energi baru bagi para kader untuk siap bertarung secara elegan,"
Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan Partai Demokrat siap berkompetisi secara elegan dan demokratis pada pemilu 2014.

"Arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono) menjadi energi baru bagi para kader untuk siap bertarung secara elegan," kata Edhie Baskoro Yudhoyono melalui siaran persnya, Jumat.

DPP Partai Demokrat menyelenggaran kegiatan temu kader Partai Demokrat se-Provinsi Jawa Timur di Surabaya.

Ibas, panggilan Edhie Baskoro Yudhoyono, meminta para kader Partai Demokrat untuk terus berbenah diri baik secara kelembagaan maupun individu sampai ke tingkatan terbawah.

"Saya mendorong kepada seluruh kader, baik di pusat maupun daerah, untuk terus bekerja keras dan meningkatkan soliditas dengan berkonsolidasi sampai ke akar rumput," katanya.

Ibas juga menyatakan, bersyukur karena dengan upaya dan kerja keras serta soliditas seluruh kader Partai Demokrat, sudah memperlihatkan hasil positif.

Pada kesempatan tersebut, Ibas menyampaikan apresiasi kepada para kader yang telah menunjukkan komitmen dan kesiapan untuk berjuang pada pemilu 2014.

Ia juga meminta seluruh kader agar memegang teguh amanah dan arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, untuk menghadapi kontestasi pada pemilu 2014.

"Terima kasih kepada seluruh kader yang telah menunjukkan komitmen dan serta kerja keras untuk persiapan pemilu 2014.

Kader Partai Demokrat, kata dia, harus menujukkan karya nyata, bukan hanya berwacana apalagi menyebar isu.

Ibas juga meminta jajaran pengurus dan para kader Partai Demokrat untuk tetap menjaga etika dan kesantunan dalam berpolitik.

Menurut dia, Partai Demokrat harus selalu bersahabat dimana pun dan dalam posisi apapun.(*)

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013