Liang lahatnya sudah kita siapkan
Bekasi (ANTARA News) - Pihak keluarga Sofyan Hadi (21) korban kecelakaan kereta api Bintaro bersyukur proses otopsi jenazah bisa lebih cepat dari jadwal semula.

"Alhamdulillah, kami bersyukur otopsi sudah bisa selesai hari ini. Padahal semula dijadwalkan selesai besok, Rabu (11/12)," ujar paman korban, Prayitno (40) di Bekasi, Selasa.

Namun dia mengaku belum mengetahui kapan jenazah korban yang berprofesi sebagai mekanik kereta api itu tiba di rumah duka Jalan Mawar III RT02 RW02, Kelurahan Margahayu Bekasi Timur, Kota Bekasi.

"Pokoknya, jenaszah tiba di rumah duka, langsung hari itu juga kita makamkan. Karena kasian juga jenazahnya kalau kelamaan dibiarkan," ujarnya.

Dikatakan Prayitno, pihak keluarga sudah menyiapkan liang lahat bagi jenazah korban di pemakaman umum Jati Poncol, Kota Bekasi, yang berjarak sekitar dua kilometer dari rumah duka.

"Liang lahatnya sudah kita siapkan. Walaupun datang malam hari, akan langsung kami makamkan," katanya.

Di rumah duka tampak sejumlah karangan bunga, di antaranya berasal dari Karyawan UPT Balaiyasa Manggarai dan PT KAI Commuter.

Sejumlah perwakilan karyawan PT KAI juga nampak datang ke rumah duka di antaranya Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati Kereta Api dan sejumlah rekan kerja korban.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013