Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengemukakan bahwa perayaan Paskah merupakan momentum untuk meningkatkan semangat pelayanan kepada masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Heru dalam perayaan Paskah bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang bertajuk "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu.

"Jadikan semangat Paskah pengingat diri untuk saling mendukung dan bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat," kata Heru.

Heru juga mengatakan bahwa pemerintah memiliki peran besar dalam mengupayakan penguatan moderasi beragama untuk meningkatkan toleransi, kerukunan dan harmoni sosial.

"Saya berharap berbagai program dan sinergi antara Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) maupun elemen masyarakat dapat terus dilakukan untuk mendukung kesiapan Kota Jakarta sebagai pusat perekonomian nasional dan kota bisnis global," ujar dia.

Ia juga berharap nilai-nilai Paskah dapat terus dihayati dan diamalkan dengan baik.

"Semoga semangat ini membawa berkat suka cita serta harapan bagi kita semua untuk senantiasa berkontribusi dalam mewujudkan Jakarta sebagai kota yang inklusif dan damai," kata Heru.
Baca juga: Gereja Katedral usung dekorasi bernuansa IKN pada perayaan Paskah 2024
Baca juga: Katedral siagakan petugas pemantau prokes saat perayaan Jumat Agung


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024