Terkait santunan pada penumpang yang menjadi korban luka-luka akan mendapatkan asuransi dari Jasa Raharja dan juga santunan dari KCJ,"
Jakarta (ANTARA News) - PT KRL Commuter Jabodetabek (KCJ) menyiapkan santunan untuk korban tabrakan kereta-truk tangki yang terjadi di Bintaro, Jakarta Selatan, pada Senin (9/12).

"Terkait santunan pada penumpang yang menjadi korban luka-luka akan mendapatkan asuransi dari Jasa Raharja dan juga santunan dari KCJ," kata Humas PT KCJ Eva Chairunisa saat dihubungi dari Jakarta, Selasa.

Eva mengatakan PT KCJ akan memberikan santunan maksimal sebesar Rp30 juta untuk perawatan korban luka-luka dan Rp40 juta bagi penumpang yang meninggal dunia.

"Sementara itu, santunan untuk masinis, asisten masinis dan petugas pelayanan yang meninggal dunia, PT KCJ memberikan santunan sebesar Rp80juta rupiah," katanya.

Eva menjelaskan dari pihak lain yaitu Jasa Raharja juga telah menyiapkan dana untuk perawatan korban kecelakaan di Bintaro itu maksimal Rp10 juta untuk korban luka dan dan Rp25 juta bagi korban meninggal dunia.(*)

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013