Mukomuko (ANTARA) -
Sebuah mobil ambulans milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di Desa Air Bikuk, Senin, namun tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.
 
"Kami dapat informasi mobil ambulans kecelakaan, tapi yang penting kini itu anggota kami selamat, meski ada yang luka," kata Direktur RSUD Kabupaten Mukomuko Syafriadi saat dihubungi dari Mukomuko, Senin.

Ia menyebutkan, ada dua anggotanya yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di Desa Air Bikuk, yakni supir bernama Heriyadi dan perawat Doris.

Ia mengatakan, kini pihaknya sudah mengutus perwakilan dari rumah sakit ini untuk melihat langsung bagaimana kondisi dua anggotanya, yakni supir dan perawat di tempat kejadian peristiwa kecelakaan tersebut.

Untuk sementara ini, ia mengatakan, pihaknya belum mengetahui kronologis kecelakaan tunggal yang terjadi pada mobil ambulans rumah sakit milik pemerintah daerah itu.

"Sampai sekarang kami masih menunggu informasi lebih lanjut dari perwakilan rumah sakit yang diutus untuk melihat kondisi supir dan perawat yang menjadi korban kecelakaan," ujarnya.

Ia menerangkan, bahwa mobil ambulans milik RSUD ini mengalami kecelakaan tunggal setelah pulang usai merujuk pasien di Kota Bengkulu menuju ke Kabupaten Mukomuko.

"Mobil ambulans mengalami kecelakaan lalu lintas setelah balik merujuk pasien rumah sakit ini ke Kota Bengkulu, pulang dari mengantar pasien ," ujarnya.

Dia mengatakan, bahwa kejadian kecelakaan tunggal yang dialami mobil ambulans RSUD di wilayah Desa Air Bikuk sudah viral di media sosial melalui salah satu akun media sosial.

Pihaknya, katanya belum dapat menghubungi anggotanya yang mengalami kecelakaan tunggal, tetapi kejadian kecelakaan mobil ambulans itu sudah viral di media sosial.

"Kami juga tidak enak menghubungi anggota dalam kondisi mereka yang baru mengalami kecelakaan," ujarnya.

 
 

Pewarta: Ferri Aryanto
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024