Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Senin (6/5) antara lain menyiarkan warta tentang audisi penari, peringkat drama, pemanfaatan AI Generatif Copilot Microsoft, penjualan mobil China,  hingga penerbangan ke Pulau Jeju.

Berikut beberapa ringkasan berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

50 penari berbagai daerah lolos final audisi Pagelaran Sabang Merauke

Sebanyak 50 penari dari berbagai daerah di Indonesia telah dipastikan lolos audisi Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway.

"Queen of Tears" dominasi peringkat drama pada akhir penayangan

Pada pekan terakhir penayangannya, serial drama tvN yang berjudul "Queen of Tears" berhasil mendominasi peringkat drama dan bertahan di posisi teratas selama delapan pekan berturut-turut.

Kiat manfaatkan AI Generatif Copilot Microsoft secara optimal

Agar bisa memanfaatkan AI Generatif secara efektif dan optimal, pengguna harus mahir membuat perintah yang tepat. Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria membagikan kiat membuat perintah yang tepat dalam menggunakan AI generatif Copilot Microsoft.

Penjualan mobil China sumbang 33 persen penjualan mobil global

Penjualan mobil buatan China menyumbang 33 persen dari total penjualan mobil global bulanan yang selama Maret 2024 mencapai 8,15 juta unit menurut Sekretaris Jenderal Asosiasi Mobil Penumpang China Cui Dongshu.

Lebih dari 60 penerbangan ke Pulau Jeju dibatalkan karena cuaca buruk

Sebanyak 63 penerbangan ke Pulau Jeju, salah satu daerah tujuan wisata di Korea Selatan, dibatalkan karena cuaca buruk menurut laporan kantor berita Yonhap pada Minggu (5/5) waktu setempat.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024