Neymar tidak mengawalinya dengan baik, ia harus beradaptasi dengan posisi depan-tengah...
Jakarta (ANTARA News) - Gerardo Martino memuji Neymar setelah mencetak hatrik dalam kemenangan 6-1 Barcelona atas Celtic.

Pemain internasional Brazil tersebut menjadi pemain pertama yang mencetak hatrik di Copa Libertadores dan Liga Champions saat ia mencetak tiga gol dalam 14 menit.

Neymar saat ini telah membukukan delapan gol di semua laga sejak bergabung Barca dari Santos pada Juni.

"Neymar tidak mengawalinya dengan baik, ia harus beradaptasi dengan posisi depan-tengah, tapi setelah gol pertama, dia menunjukkan apa yang bisa diperbuatnya," kata pelatih Barcelona itu.

"Yang mengherankan saya adalah tentang bagaiamana Neywmar terlibat dengan tim, bagaimana ia membantu merebut bola, ini hal yang langka untuk seorang pemain," tambahnya.

Martino merasa Barca mampu menunjukkan kemampuan yang lengkap musim ini saat melawan Celtic, dan ia berharap timnya dapat terus tampil di tingkat permainan yang sama.

"Saya rasa ini adalah permainan kami yang paling lengkap musim ini. Tujuan kami adalah untuk memainkan setiap pertandingan seperti apa yang kami lakukan malam ini," katanya seperti dikutip laman FourFourTwo.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013