Jakarta (ANTARA/JACX) - Sejumlah berita unggulan terkini yang menarik untuk disimak, ada kue Keukarah yang jadi camilan favorit dari Aceh hingga desain terbaru WhatsApp di Android dan iOS. Berikut ini rangkuman beritanya.

1. Keukarah, kue sarang burung unik khas Aceh Barat

Kue keukarah atau sarang burung yang begitu terkenal di Aceh masih menjadi camilan primadona masyarakat atau wisatawan untuk berbagai acara. Bagaimana ya tampilan uniknya? Baca selengkapnya di sini.

2. Simak perubahan pada desain terbaru aplikasi WhatsApp

WhatsApp memperkenalkan desain terbaru dengan menghadirkan sejumlah perubahan pada tampilan aplikasi di perangkat Android dan iOS. 

WhatsApp tetap mempertahankan warna hijau sebagai identitas aplikasinya, namun kini warna putih lebih mendominasi pada desain terbaru. Selengkapnya di sini.

3. Film baru "Lord of the Rings" tentang karakter Gollum tayang pada 2026

Warner Bros. dikabarkan akan merilis film terbaru dari waralaba "Lord of the Rings" bertajuk "Lord of the Rings: The Hunt for Gollum" pada tahun 2026 yang kisahnya berfokus pada karakter Gollum. Baca di sini.

4. Indonesia kutuk pembakaran Markas UNRWA oleh ekstremis Israel

Indonesia mengutuk keras tindakan pembakaran Markas Badan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) oleh warga ekstremis Israel di wilayah pendudukan, Yerusalem, pada Kamis malam (9/5). Selengkapnya di sini.

5. BNPB: Ratusan korban banjir di Sulawesi Tenggara mengungsi mandiri

Pimpinan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan ratusan korban banjir di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara memilih untuk mengungsi secara mandiri ke rumah kerabat terdekat. Baca selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024