Kami tahu apa artinya bermain di kandang bersama fans kam
Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Uni Emirat Arab Al Ain, Hernan Crespo yakin timnya mampu membalikkan kedudukan pada leg kedua final Liga Champions Asia, setelah takluk 1-2 dari Yokohama Marinos yang diasuh mantan pemain Liverpool Harry Kewell di Stadion Nissan, Sabtu.

Al Ain sempat memimpin melalui gol Mohammed Abbas di menit ke-12 namun Yokohama membalikkan kedudukan pada babak kedua berkat gol Asahi Uenaka dan Kota Watanabe.

Mantan striker Arsenal Ryo Miyaichi yang masuk di babak kedua menjadi bintang lapangan karena mampu lebih banyak membuka serangan dan menyumbangkan satu asis untuk Watanabe.

Kendati demikian, mantan striker timnas Argentina Hernan Crespo mengatakan bahwa timnya "belum kalah" dan "sangat yakin" bisa menang di leg kedua yang berlangsung di Stadion Hazza Bin Zayed pada Sabtu (25/5).

Baca juga: Crespo dan Kewell reuni di final Liga Champions Asia

"Kami tahu apa artinya bermain di kandang bersama fans kami. Hari ini tidak mudah karena fans mereka berteriak dan mendukung tim mereka,” kata Crespo sebagaimana diwartakan AFP, Sabtu.

"Dalam dua pekan, keadaan akan menjadi berbalik. Kami perlu mengambil keuntungan dari hal tersebut," kata bekas striker AC Milan dan Chelsea itu, seraya menambahkan, “Kami yakin kami bisa melakukannya.”

Harry Kewell yang pernah melawan Crespo pada final Liga Champions 2005 antara AC Milan vs Liverpool di Istanbul itu pun mengakui bahwa timnya harus bekerja lebih keras pada leg kedua di kandang Al Ain.

"Kami harus memahami bahwa masih ada 90 menit lagi untuk dimainkan dan itu akan sangat sulit," kata Kewell.

"Saya paham dalam pertandingan seperti ini, kemenangan dapat direnggut begitu cepat,” kata pelatih asal Australia itu.

Baca juga: Yokohama balik tekuk Al Ain 2-1 dalam leg pertama final Champions Asia
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024